Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Senin, 14 Agustus 2019
 
Andi Putra - Rofingi Pendaftar Perdana di PKS
Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:50:31 WIB
Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST saat menerima penyerahan berkas pendaftaran bakal calon dari pasangan Andi Putra - Rofingi di Markas Dakwah PKS

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Lantunan ayat suci Alquran mengawali prosesi pendaftaran Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH bersama Ketua Harian NU Kuansing H Rofingi kepada DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021 - 2026, pada Pilkada Kuansing, 23 September 2020 mendatang.

Saat mendatangi Markas Dakwah DPD PKS Kuansing, Kamis sore (10/10/2019), pasangan Andi Putra - Rofingi datang didampingi Sekretaris DPD Golkar Masdar beserta pengurus lainnya. Turut mendampingi anggota Fraksi Golkar DPRD Kuansing. Disambut langsung Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST yang juga anggota DPRD Kuansing bersama Sekretaris DPD PKS Sukardi. Dan juga didampingi anggota DPRD Kuansing H Suprigianto SAg beserta para pengurus lainnya.

Sebelum penyerahan berkas pencalonan. Salahseorang kader PKS didaulat membacakan ayat suci Alquran. Di saat mendaftar, kalimat takbir dan shalawat pun menggema. Terakhir, Andi Putra bersama Rofingi didoakan agar mampu menjadikan daerah ini menjadi negeri yang "baldatun tayyibatun warrabun gafur".

Dalam arahannya, Ketua DPD PKS Syafril berharap pasangan ini bisa memenangkan pilkada Kuansing 2020 mendatang. "Kita harus semangat kalau ingin menang," kata Syafril saat menyampaikan ucapan salam pembuka kata pada prosesi pendaftaran.

Menurutnya, Andi Putra - Rofingi adalah pendaftar pertama di PKS. Ia mengucapkan terima kasih. Kenapa pertama, baginya Andi Putra serius ingin berjuang bersama PKS pada Pilkada Kuansing mendatang. "Mungkin pertama. Karena benar-benar menganggap, mesin PKS ini mesin turbo," kata Syafril.

Selanjutnya, Ketua DPD Golkar Kuansing, Andi Putra bersyukur diterima di PKS dan sebagai pendaftar pertama. Karena disadarinya, PKS dan Golkar tidak asing lagi hubungannya. Sejak pilkada langsung hingga pilkada 2015 lalu, Golkar selalu bersama PKS dalam keadaan apapun. Baik menang maupun kalah.

"Alhamdulillah. Kami disambut sangat luar biasa. Kami merasa bangga dan terhormat dari penyambutan DPD PKS. Insya Allah, kami mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Kami jelas. Mendaftar ke PKS. Tujuannya bersama-sama PKS untuk membangun Kuansing. Dengan tujuan sejahtera menuju kabupaten yang bermarwah. Saya berharap. Kami diterima. Mulai dari awal proses hingga akhir rekomendasi nantinya," ucapnya.

Andi Putra sengaja cepat mendaftar di PKS. "Kenapa pertama. Karena ini harapan besar bagi kami dari Golkar untuk bersama PKS. Karena sepengetahuan saya. Sejak pilkada, PKS tak pernah berpisah. Walau kalah kita tetap bersama pada pilkada 2015 lalu. Tujuam kita sama. Bersama rakyat kita membangun negeri. Dan lebih penting, baik agama maupun yang lainnya," jelasnya.***


Editor : Hendra Riko Purnomo



 
Berita Lainnya :
  • Andi Putra - Rofingi Pendaftar Perdana di PKS
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Masrul Kasmy-Yulian Norwis Siap Maju di Pilkada Meranti
    02 Wabup: Semoga Proses Pengobatan Ditangani Segera
    03 Wisatawan Belanda dan Italia Menyantap Sambal Belacan Pucuk Ubi
    04 Jontikal : Mulai Besok, Demokrat Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup
    05 DANTRI Terpilih Nakhodai DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang
    06 Alfedri: Kabupaten Siak Telah Berhasil Mendapatkan 12 Penghargaan
    07 Ketua PKS : Halim - Komperensi Putra Putri Terbaik Kuansing
    08 Riau Rajai Sumatera Permainan Tradisional PKN
    09 Bupati Mursini Sampaikan Paparan Keberhasilan Daerah
    10 Polres Kuansing Gelar BINLAT
    11 Alfedri: Wadah Inilah yang Akan Mengakomodir Anak Siak Kreatif
    12 Bupati Serahkan 103 Penghargaan
    13 Pemkab Siak Gelar Festival Siak Bermadah dan Festival Kabupaten Lestari
    14 Polsek Tenayan Raya Bekuk Pelaku Tindak Pidana Curat
    15 80 Guru SD di Meranti Ikuti Pelatihan Program PKP Berbasis Zonasi
    16 LAMR Segera Kumpulkan Elemen Masyarakat Terkait Blok Rokan
    17 Gubri: Alhamdulillah, Banyak Sekali Temuan Menarik
    18 Besok, UIR Gelar Gerak Jalan Santai dan Family Gathering
    19 Halim - Komperensi Sampaikan Komitmen
    20 Ahad, 4 Alumni Al Azhar Kantor Riau Ikut Bursa Pemilihan Ketum
    21 PPI Terbitkan Buku Antologi Puisi Palung Tradisi
    22 Gagak Hitam Siap Ciptakan Situasi Kondusif di Meranti
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public