Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dimomen spesial 20 tahun usia K" />
 
Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Senin, 18 Agustus 2019
 
Momen Spesial 20 Tahun Kuansing
Ketua PKS : Halim - Komperensi Putra Putri Terbaik Kuansing
Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:18:33 WIB
Syafril ST, Ketua DPD PKS Kuansing saat menerima berkas pendaftaran pasangan calon Halim - Komperensi di Markas Dakwah PKS Kuansing, Sabtu (12/10/2019)

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dimomen spesial 20 tahun usia Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2021 - 2026, Halim - Komperensi resmi mendaftar di Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Kuansing, Sabtu sore (12/10/2019).

Penyerahan dokumen kelengkapan sebagai bakal calon telah secara resmi diserahkan paslon Halim - Komperensi hang diterima langsung oleh Ketua DPD PKS sekaligus Ketua TPPD Kuansing, Syafril ST didampingi Ketua Penjaringan Balonbup dan Balonwabup Kuansing 2020, Sukardi SKom di Markas Dakwah PKS Kuansing.

Kegiatan dimulai dengan lantunan ayat suci Al Quran dan diakhiri dengan doa bersama yang dibacakan oleh Ustadz Dedi Suryadi Mulyadi, yang juga merupakan kader senior PKS Kuansing.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST sebut pasangan calon Halim - Komperensi adalah putra putri terbaik Kuansing. Hal itu diungkapkannya karena track record keduanya sudah teruji.

"PKS ibarat anak gadis, bagaikan bunga yang sedang mekar. Semoga langkah di momen 20 tahunnya usia Kuansing pada hari ini bisa menjadi langkah yang terbaik dan membawa berkah untuk kita semua," ucap Syafril, yang berhasil memimpin melalui tangan dinginnya sehingga PKS Kuansing mampu meraih 2 kursi pada Pileg 17 April 2019 yang lalu.

Dalam kegiatan yang sama, Halim yang merupakan bakal calon bupati itu berharap PKS bisa mendukung langkahnya sebagai Calon Bupati pada Pilkada 2020 mendatang. "Saya berharap PKS bisa memberikan dukungannya terhadap saya dan Bu Komperensi pada Pilkada Kuansing nantinya," ucap Halim.

Selain itu, masih dalam kesempatan yang sama Komperensi menyampaikan harapannya semoga dengan langkah di 20 tahun usia Kuansing menjadi langkah baik dan berkah bagi kami, Halim - Komperensi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing. "Semoga dukungan PKS jatuh kepada kami nantinya," kata Rensi, demikian sapaan akrab sang bakal calon wabup itu.

Ditambahkan Ketua Penjaringan, Sukardi mengatakan sesuai aturan PKS Kuansing, pihaknya membuka penjaringan pencalonan sejak 9 - 18 Oktober mendatang. Sejauh ini sudah ada 8 pihak yang mengambil formulir, baik Balon Bupati maupun Balon Wabup.

"Namun baru 4 orang atau 2 pasang bakal calon yang sudah mengembalikan formulir beserta kelengkapan berkas pencalonannya. Yakni, pasangan calon Andi Putra - Rofingi dan paslon Halim - Komperensi," jelas Sukardi.

Ditambahkan Sukardi, masih ada waktu sepekan lagi untuk mendaftar di PKS. "Masih ada waktu sampai hari Sabtu depan," ujarnya.

Sukardi mengatakan bahwa pihaknya (PKS .red) juga melakukan survey terhadap potensi dari kader sendiri yang bakal dicalonkan nantinya. "Iya, dari tim Pemilihan Umum Internal (PUI) juga sudah ada 7 orang. Meskipun masih belum mendaftarkan diri. Dari 7 orang tersebut, sang Ketua DPD PKS Kuansing Syafril lah yang memiliki polling tertinggi.

Namun demikian, kata dia, PKS menilai realistis lah, berdasarkan survey paling tertinggi Syafril ST," ucapnya, yang seketika disambut gemuruh tepukan tangan masayarakat 

"Prosesi penjaringan ini finalnya tetap di DPP, karena PKS berkhidmat kepada masyarakat. 'Sami'nah Wato'nah'," tutup Syafril.***


Editor/Penulis : Hendra Riko Purnomo



 
Berita Lainnya :
  • Ketua PKS : Halim - Komperensi Putra Putri Terbaik Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dua Atlet PBSI Inhil Ikut Kejurnas Bulutangkis di Palembang
    02 PT BBHA Bantu 110 Sak Semen
    03 Bayu Aji, Ahmad Ijazi, dan Monda Juara Lomba Sastra Siak
    04 Waroeng Steak And Shake Jogjakarta Buka Outlet The Coffee di Pekanbaru
    05 RA, Warga Rejosari Diciduk Tim Opsnal Polsek Tenayan Raya
    06 Pemprov Riau Salurkan Dana Bankeu Rp200 Juta per Kampung
    07 Mursini: Besar Harapan, Zakat akan Terus Meningkat
    08 Ayat: Sudahi Keinginan Pemekaran Itu
    09 Zufra: Pemerintahan Desa Wajib Memiliki PPID
    10 Zamri Domo: Berbagai Tugas Sudah Menunggu Kita
    11 Zulhelmi: Sampai September 2019, Penerimaan Tercapai Rp530 Miliar
    12 M Nuh: Ini Gawe Kita Bersama Masyarakat Pers
    13 Komisi II DPRD Meranti Raker Bersama BPPRD
    14 M Yasin : Kita Sudah Kantongi 8 Nama Bakal Calon
    15 Komisi I DPRD Meranti Bahas Persoalan Desa
    16 Pemdes Batang Duku Datangkan Ustadz Wijayanto
    17 Pemko Pekanbaru Dinilai Gagal Serap Dana Kelurahan
    18 Warga LBT Diminta Ikut Goro Massal Membersihkan Lingkungan
    19 Instruksi DPP, Kader Demokrat Berpeluang Besar Maju Pilkada
    20 Tahun Depan UIR Gelar Seminar Penyelidikan Peringkat Serantau
    21 DN Diamankan Polsek Tebing Tinggi Barat
    22 Wabup H Halim Bersilaturahmi dan Berikan Bantuan Rp 10 Jt Lebih
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public