Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Kamis, 17 Agustus 2019
 
Sertijab Pangdam I/BB dan Pangdam IM
Kasad: Tingkatkan Kredibilitas, Profesionalisme dan Produktivitas
Selasa, 21 Agustus 2018 - 13:18:27 WIB
Kasad Jenderal TNI Mulyono pimpin upacara sertijab Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Pangdam Iskandar Muda (IM) di Aula AH Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin (20/08/2018) pagi.

Jakarta, Hariantimes.com - Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah resmi menjabat Pangdam I/BB menggantikan pejabat lama Mayjen TNI Ibnu triwidodo SIP.

Selain itu, juga dilakukan serahterima jabatan Pangdam Iskandar Muda (IM) dari Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH SIP MH kepada Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Kadislitbangad dari Brigjen TNI Dandang Doetoyo kepada Brigjen TNI Mulyo Aji MA.

"Kita sebagai perwira dan unsur-unsur pimpinan senantiasa dituntut untuk selalu meningkatkan kredibilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien, sehingga berdaya guna bagi kemajuan TNI AD," ujar Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono dalam amanatnya pada upacara serah terima jabatan (sertijab) Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan (BB), Pangdam Iskandar Muda (IM) dan Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Kadislitbangad) di Aula AH Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Senin (20/08/2018) pagi.

Disampaikan Kasad Jenderal TNI Mulyono, serah  terima jabatan selain sebagai upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan, juga sangat penting untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi dalam menghadapi perubahan yang dinamis, kompleks, dan penuh tantangan.

Dihadapan pejabat yang melaksanakan serah terima serta pejabat undangan antara lain  Pangkostrad, Dankodiklatad, Irjenad, para Asisten dan Kasahli Kasad,  Jenderal TNI Mulyono menyampaikan harapan besar kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut agar kehadiranya  ini diiringi dengan semangat untuk membangun, meningkatkan kinerja organisasi dan membawa nuansa perubahan yang positif.

"Lanjutkan pencapaian-pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan- gagasan baru yang lebih maju, dan dilandasi oleh kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas dalam setiap tugas, " ujar Kasad.

Kaaad berharap agar para pejabat baru dapat menciptakan  terobosan dan inovasi yang mampu mendorong kinerja organisasi serta meningkatkan kontribusi institusi bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Adapun kepada para  Panglima Kotama (Pangkotama) dan Kepala Badan Pelaksana Pusat (Kabalakpus) TNI AD, Kasad memerintahkan  agar  menjaga satuan beserta  seluruh prajuritnya untuk  tetap siap dan waspada dalam mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang mungkin terjadi, sekaligus terus menjaga dan menjunjung tinggi komitmen netralitas TNI dalam Pemilu.

"Terpeliharanya stabilitas keamanan nasional terkait dengan penyelenggaraan Pemilu ini, sangat penting dan krusial terhadap kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara," ungkap Jenderal TNI Mulyono.(*/ron)



 
Berita Lainnya :
  • Kasad: Tingkatkan Kredibilitas, Profesionalisme dan Produktivitas
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Menteri Siti Jadikan Dialog Sebagai Budaya Kerja
    02 Pengurus NPC Meranti Jaring Atlit Difabel Berpotensi
    03 FJPI dan UIR Seminarkan RUU KUHP
    04 SMP Kristen Kalam Kudus Selatpanjang Taja Bulan Bahasa
    05 PPID Pemprov Riau Berkolaborasi Dengan KI
    06 Masyarakat Bukit Batu Tolak Unjuk Rasa Anarkis Terorisme dan Faham Radikalisme
    07 Kabut Asap Masih Selimuti Negeri Jalur, LAMR Kuansing Bagikan Seribuan Masker Gratis
    08 Legislator Termuda Meranti Ajak Pemuda Berperan Aktif dan Kreatif
    09 Masyarakat Kuansing Serukan Anti Unras Anarkis, Terorisme dan Radikal
    10 Pengurus DPC LAN Meranti Audiensi dengan Wabup
    11 Tujuh Pemuda Tebing Tinggi Diciduk Polres Meranti
    12 Apakah Akan Maju? Jontikal : DPP Demokrat Yang Tentukan
    13 Dirut BPJS Kesehatan Paparkan implementasi Program JKN-KIS
    14 Bupati: Segera Susun Rencana APBDes untuk Dijalankan Tahun Depan
    15 Turnamen PBSI Cup 2019 Berhadiah Total Rp9.5 Juta
    16 Wabup: Hati-Hati dalam Pengunaan Dana Desa
    17 Rambo: Saya Siap Maju
    18 Edu: Saya Tidak Teken Selama Belum Selesai
    19 YH : IAPPIL UR Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    20 Bupati: Persatuan dan Kesatuan yang Terbina Selama Ini Perlu Kita Jaga
    21 Tahun ini, Pemerintah Pusat Anggarkan Rp6,6 Miliar
    22 Tiga Siswa MAN Insan Cendekia Siak Harumkan Nama Riau
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public