Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Jumat, 18 Agustus 2019
 
Kunjungi Makorem 023/KS
Kapolda Sumut Ajak Semua Pihak Terus Tingkatkan Kebersamaan
Kamis, 18 Oktober 2018 - 01:02:00 WIB
Rombongan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH mengunjungi Markas Korem 023/KS, Jalan Datuk Itam nomor 1 Kota Sibolga, Rabu (17/10/2018) siang.

Sibolga, Hariantimes.com - Seluruh keluarga besar Korem 023/Kawal Samudera diajak untuk terus menjaga sinergisitas TNI-Polri di wilayah Kota Sibolga.

Ajakan itu disampaikan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto SH saat mengunjungi Markas Korem 023/KS, Jalan Datuk Itam nomor 1 Kota Sibolga, Rabu (17/10/2018) siang.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH bersama istri didampingi Karo SDM dan isteri, Dirkrimsus dan Isteri, Dirkrimum dan isteri Dirintel dan steri. Dirpam Obvit dan isteri   Kabid Propam dan isteri Kabid Dokkes dan isteri serta Kabid Humas dan isteri.
 
Kehadiran rombongan Kapolda Sumut  di Markas Korem 023/KS  disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Fajar Priyanto KST diwakili Palaksa, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, Bupati 
Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk, Kapolres Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK, Dansatradar 234 Mayor Lek Alfred Eisener Anes, para Kasi Korem 023/KS dan Kabalak Korem 023/KS.

Dalam pidatonya, Kapolda Sumut terlebih dulu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu baik dari Danrem 023/KS beserta seluruh prajurit TNI, PNS dan pengurus Persit, Jalasenastri, IKKT (Istri TNI AU) 

"Saat ini saya ingin menjadi diri saya sendiri dan banyak bersyukur karena masih bisa bernafas. Saat ini kita dihadapkan pada mengendornya rasa nasionalisme dari anak bangsa. Jangan sampai kita terpancing, bahkan terprovokasi oleh adu domba pihak tak bertanggungjawab yang dipicu oleh konstelasi perpolitikan nasional,” tegas Kapolda.

Kapolda juga menegaskan,  pelaksanaan Pilkada Sumut 2018 berjalan dengan aman. Tapi tahun  2019 mendatang, ada lagi pilpres, pemilu caleg DPR di kabupaten maupun provinsi serta pusat perlu untuk mengantisapasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya mengajak semua pihak  untuk terus meningkatkan   kebersamaan, baik TNI-Polri dan Forkopimda menjadi lebih padu lagi, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang,” ajak Kapolda.

Dikesempatan yang sama, Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar MPICT dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan rombongan atas kesediaan menyinggahi Markas Korem 023/KS untuk bertatap muka dan makan siang bersama.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Kapolda Sumut," ucap Danrem.

Kemudian Danrem membacakan Riwayat Hidup Kapolda sumut.

Diakhir kegiatan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH dan Danrem 023/KS Kol Inf Mohammad Fadjar, saling memberikan plakat sebagai kenang-kenangan. Begitu juga Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Evi Celiyanti Agus Andrianto dan Ketua Persit KCK Korcab REM 023 Ny Irawati M Fadjar saling tukar kenang-kenangan.(*/ron)



 
Berita Lainnya :
  • Kapolda Sumut Ajak Semua Pihak Terus Tingkatkan Kebersamaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Menteri Siti Jadikan Dialog Sebagai Budaya Kerja
    02 Pengurus NPC Meranti Jaring Atlit Difabel Berpotensi
    03 FJPI dan UIR Seminarkan RUU KUHP
    04 SMP Kristen Kalam Kudus Selatpanjang Taja Bulan Bahasa
    05 PPID Pemprov Riau Berkolaborasi Dengan KI
    06 Masyarakat Bukit Batu Tolak Unjuk Rasa Anarkis Terorisme dan Faham Radikalisme
    07 Kabut Asap Masih Selimuti Negeri Jalur, LAMR Kuansing Bagikan Seribuan Masker Gratis
    08 Legislator Termuda Meranti Ajak Pemuda Berperan Aktif dan Kreatif
    09 Masyarakat Kuansing Serukan Anti Unras Anarkis, Terorisme dan Radikal
    10 Pengurus DPC LAN Meranti Audiensi dengan Wabup
    11 Tujuh Pemuda Tebing Tinggi Diciduk Polres Meranti
    12 Apakah Akan Maju? Jontikal : DPP Demokrat Yang Tentukan
    13 Dirut BPJS Kesehatan Paparkan implementasi Program JKN-KIS
    14 Bupati: Segera Susun Rencana APBDes untuk Dijalankan Tahun Depan
    15 Turnamen PBSI Cup 2019 Berhadiah Total Rp9.5 Juta
    16 Wabup: Hati-Hati dalam Pengunaan Dana Desa
    17 Rambo: Saya Siap Maju
    18 Edu: Saya Tidak Teken Selama Belum Selesai
    19 YH : IAPPIL UR Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    20 Bupati: Persatuan dan Kesatuan yang Terbina Selama Ini Perlu Kita Jaga
    21 Tahun ini, Pemerintah Pusat Anggarkan Rp6,6 Miliar
    22 Tiga Siswa MAN Insan Cendekia Siak Harumkan Nama Riau
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public