Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Kamis, 17 Agustus 2019
 
Buka Stand Pendidikan di Pelalawan Expo 2019
Disdik Pajang Karikatur HM Harris di Pintu Masuk
Senin, 07 Oktober 2019 - 13:17:15 WIB
Dinas pendidikan Kabupaten Pelalawan ikut berpartisipasi dalam event Pelalawan Expo tahun 2019.

Pelalawan, Hariantimes.com - Dinas pendidikan Kabupaten Pelalawan ikut berpartisipasi dalam event Pelalawan Expo tahun 2019.

Partisipasi Disdik Pelalawan dalam event yang digelar di Ruang Publik Kreatif depan Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci ini berjuluk Negeri Seiya Sekata ini dengan membuka stand pendidikan di lokasi pameran.

Stand yang ditata apik dengan ragam kreatifitas ini menampilkan semangat Pemkab Pelalawan dalam memajukan dunia pendidikan di daerah yang telah berumur 20 tahun ini.

Di pintu masuk stand, terpajang karikatur Bupati Pelalawan HM Harris dengan program strategis "Pelalawan Cerdas" yang telah diluncurkan sejak 2012 silam.

"Sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi masalah pendidikan, tentu yang ingin kita promosikan kepada masyarakat, pengunjung yang hadir bagaimana semangat Pemkab Pelalawan, cita cita  Pak Bupati dalam memberantas angka putus sekolah meningkatkan kesempatan belajar anak anak di Kabupaten Pelalawan. Informasi itu dalam dilihat oleh para pengunjung pameran di stand Disdik Pelalawan," terang Kadisdik Pelalawan M Zalal MPd saat ditemui di sela sela acara pembukaan Pelalawab Expo 2019 di RPK Pangkalan Kerinci, Minggu (06/10/2019).

Sebagaimana tema yang diusung pada peringatan HUT Kabupaten Pelalawan tahun ini yakni Peningkatan SDM dan konfusifitas daerah menuju Pelalawan Emas, dari tema tersebut, SDM tetap menjadi prioritas daerah untuk ditingkatkan atau dipersiapkan dalam cita cita yang hendak dicapai mewujudkan Pelalawan maju ekonomi nya, mandiri masyarakat dan pemerintahnya, aman daerahnya dan sejahtera masyarakatnya.

"Sumber Daya Manusia tetap menjadi prioritas pemerintah daerah untuk ditingkatkan, dapat dilihat dari tema yang diusung, SDM itu tentu menjadi domainnya Dinas Pendidikan yang memang concern pada hal itu," tambah Zalal

Di stand Disdik itu, ditempatkan beberapa orang petugas untuk menjaga stand,  petugas tersebut siap melayani pengunjung yang ingin mendapatkan ragam informasi terkait Pendidikan di daerah ini.

"Yang jaga stand adalah staf kita yang siap memberikan informasi kepada pengunjung terkait yang ditampilkan di stand maupun informasi pendidikan lain yang dibutuhkan pengunjung," bebernya

Pameran inovasi dan promosi daerah melalui Pelalawan Expo 2019 akan berlangsung dalam durasi sepekan, penutupan pameran tepat di hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 pada hari Sabtu (12/10/2019).

"Stand kita buka selama pameran berlangsung dari hari pembukaan hari ini (06/10) sampai penutupannya 12 Oktober 2019 nanti, masyarakat dapat mengunjungi stand Disdik di lokasi pameran selama satu minggu ini, bisa siang maupun malam, karena kita buka dari pagi sampai malam," ungkapnya

Saat pameran berlangsung stand Disdik Pelalawab sempat dikunjungi oleh Kepala BPPT, Wakil Gubernur Riau, Bupati Pelalawan HM Harris dan rombongan lainnya, Wagubri dan Kepala BPPT tampak antusias bertanya kepada petugas penjaga stand terkait apa yabg ditampilkan di stand nya Disdik Pelalawan itu.(*)

Editor: Zulmiron



 
Berita Lainnya :
  • Disdik Pajang Karikatur HM Harris di Pintu Masuk
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Menteri Siti Jadikan Dialog Sebagai Budaya Kerja
    02 Pengurus NPC Meranti Jaring Atlit Difabel Berpotensi
    03 FJPI dan UIR Seminarkan RUU KUHP
    04 SMP Kristen Kalam Kudus Selatpanjang Taja Bulan Bahasa
    05 PPID Pemprov Riau Berkolaborasi Dengan KI
    06 Masyarakat Bukit Batu Tolak Unjuk Rasa Anarkis Terorisme dan Faham Radikalisme
    07 Kabut Asap Masih Selimuti Negeri Jalur, LAMR Kuansing Bagikan Seribuan Masker Gratis
    08 Legislator Termuda Meranti Ajak Pemuda Berperan Aktif dan Kreatif
    09 Masyarakat Kuansing Serukan Anti Unras Anarkis, Terorisme dan Radikal
    10 Pengurus DPC LAN Meranti Audiensi dengan Wabup
    11 Tujuh Pemuda Tebing Tinggi Diciduk Polres Meranti
    12 Apakah Akan Maju? Jontikal : DPP Demokrat Yang Tentukan
    13 Dirut BPJS Kesehatan Paparkan implementasi Program JKN-KIS
    14 Bupati: Segera Susun Rencana APBDes untuk Dijalankan Tahun Depan
    15 Turnamen PBSI Cup 2019 Berhadiah Total Rp9.5 Juta
    16 Wabup: Hati-Hati dalam Pengunaan Dana Desa
    17 Rambo: Saya Siap Maju
    18 Edu: Saya Tidak Teken Selama Belum Selesai
    19 YH : IAPPIL UR Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    20 Bupati: Persatuan dan Kesatuan yang Terbina Selama Ini Perlu Kita Jaga
    21 Tahun ini, Pemerintah Pusat Anggarkan Rp6,6 Miliar
    22 Tiga Siswa MAN Insan Cendekia Siak Harumkan Nama Riau
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public