Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Senin, 18 Agustus 2019
 
Genap Berusia 20 Tahun
Alfedri: Kabupaten Siak Telah Berhasil Mendapatkan 12 Penghargaan
Minggu, 13 Oktober 2019 - 12:34:15 WIB

Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga ketua DPRD Siak H Azmi usai menerima buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip.

Siak, Hariantimes.com - Dalam rangka Hari jadi Kabupaten Siak ke-20, DPRD Kabupaten Siak menggelar rapat paripurna, Sabtu (12/10/2019).


Rapat Paripurna ini yang mengangkat tema "Siak Hijau Siak Lestari" ini dihadiri Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi, mantan Bupati Siak periode 2001-2011 H Arwin, Sekda Siak TS Hamzah, pimpinan OPD di lingkungan pemkab Siak, anggota Forkompinda, serta seluruh tokoh adat/masyarakat, dan para pendiri Kabupaten Siak, serta seluruh tamu undangan.


"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan dan tokoh masyarakat, yang telah telah berjuang dari awal berdirinya Kabupaten Siak hingga saat ini, perkembangan Kabupaten Siak di seluruh bidang sangat luar biasa," kata Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi.


Sementara Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengatakan, Kabupaten Siak kini genap berusia 20 tahun. Meskipun terhitung masih muda, perkembangan Kabupaten Siak disegala aspek terus meningkat.


"Kami mengucapkan terimakasih, karena perkembangan Kabupaten Siak dari sebelum dimekarkan hingga sampai saat ini, tidak lepas dari jasa para pahlawan, peran serta tokoh masyarakat/adat dan seluruh elemen masyarakat. Terimakasih para pejuang. Tanpa jasa mu mungkin Kabupaten Siak tidak menjadi seperti saat ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan serta keselamatan dan menempatkan disisinya bagi yang sudah tiada," ujar Alfedri.


Selama tahun 2019 ini, beber Alfedri, Kabupaten Siak telah berhasil mendapatkan 12 penghargaan baik itu tingkat Provinsi maupun Nasional. Salah satunya Penghargaan Adipura untuk ke-4 kalinya, Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya, Penghargaan Pembangunan Daerah terbaik 1 di Provinsi Riau dan yang baru diterima yakni Penghargaan Natamukti ke 3, dan masih banyak penghargaan lainnya.


"Seluruh prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari kerjasama dari semua pihak yakni DPRD Siak, unsur Forkopimda serta semua pihak yang terkait," sebut Bupati Siak itu.


Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 ini, Alfedri mengharapkan kerjasama dari semua pihak, untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk terus menjadikan Kabupaten Siak lebih baik untuk kedepannya.


Gubernur Provinsi Riau Syamsuar yang juga menghadiri rapat Paripurna tersebut mengatakan, di usia ke-20 diharapkan mampu untuk terus berkembang lebih maju dan dapat mengolah daerahnya secara mandiri.


"Di hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019 ini, menjadi momentum untuk membenahi diri agar pembangunan Kabupaten Siak di semua aspek berjalan dengan baik," harap Gubri.


Berkaitan dengan tema yang diambil yakni, Siak Hijau Siak Lestari budayakan membangun dengan kepedulian Lingkungan, Pemerintah Provinsi Riau akan terus mendukung seluruh kegiatan Pemerintah Kabupaten Siak, untuk terus melestarikan lingkungan, karena sesuai dengan Program Riau yang kamu laksanakan.


Dalam kesempatan ini, juga dilaksanakan penyerahan buku Citra Kabupaten Siak dalam Arsip dari Plt kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) M taufik, kepada Gubernur Provinsi Riau Syamsuar, Bupati Siak Alfedri dan juga ketua DPRD Siak H Azmi.(*)


Editor: Zulmiron




 
Berita Lainnya :
  • Alfedri: Kabupaten Siak Telah Berhasil Mendapatkan 12 Penghargaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Dua Atlet PBSI Inhil Ikut Kejurnas Bulutangkis di Palembang
    02 PT BBHA Bantu 110 Sak Semen
    03 Bayu Aji, Ahmad Ijazi, dan Monda Juara Lomba Sastra Siak
    04 Waroeng Steak And Shake Jogjakarta Buka Outlet The Coffee di Pekanbaru
    05 RA, Warga Rejosari Diciduk Tim Opsnal Polsek Tenayan Raya
    06 Pemprov Riau Salurkan Dana Bankeu Rp200 Juta per Kampung
    07 Mursini: Besar Harapan, Zakat akan Terus Meningkat
    08 Ayat: Sudahi Keinginan Pemekaran Itu
    09 Zufra: Pemerintahan Desa Wajib Memiliki PPID
    10 Zamri Domo: Berbagai Tugas Sudah Menunggu Kita
    11 Zulhelmi: Sampai September 2019, Penerimaan Tercapai Rp530 Miliar
    12 M Nuh: Ini Gawe Kita Bersama Masyarakat Pers
    13 Komisi II DPRD Meranti Raker Bersama BPPRD
    14 M Yasin : Kita Sudah Kantongi 8 Nama Bakal Calon
    15 Komisi I DPRD Meranti Bahas Persoalan Desa
    16 Pemdes Batang Duku Datangkan Ustadz Wijayanto
    17 Pemko Pekanbaru Dinilai Gagal Serap Dana Kelurahan
    18 Warga LBT Diminta Ikut Goro Massal Membersihkan Lingkungan
    19 Instruksi DPP, Kader Demokrat Berpeluang Besar Maju Pilkada
    20 Tahun Depan UIR Gelar Seminar Penyelidikan Peringkat Serantau
    21 DN Diamankan Polsek Tebing Tinggi Barat
    22 Wabup H Halim Bersilaturahmi dan Berikan Bantuan Rp 10 Jt Lebih
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public