Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Selasa, 28 Agustus 2020
 
Pengurus KOK Bukit Batu Periode 2019-2023 Dilantik
Darma: KONI Bengkalis Siap Berikan Dukungan dan Masukkan
Kamis, 12 Desember 2019 - 09:51:16 WIB
Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu.

Bengkalis, Hariantimes.com - Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu resmi dilantik oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul.


Acara pelantikan tersebut berlangsung Khidmat dan semarak di Gedung Serba Guna Bujang Kelana Sungai Pakning, Rabu (11/12/2019) malam.


Komposisi KOK Kecamatan Bukit Batu yang terbilang ramping dan proporsional tersebut, dipimpin Koordinator Syapendi, Wakil Ketua 1 Sapri (Kepala Desa Batang Duku), Wakil Ketua 2 Izhar Sapawi (Kepala Desa Sukajadi), Sekretaris Andi Paris dari kalangan jurnalis dan Bendahara Hery Setiawan.


Selanjutnya diisi dengan pengurus dari kalangan insan olahraga antara lain Eramli, Munawaroh, Mardiana, Lisda Rahman, Aslindo Novianto, Mastura dan Andika.


Pantauan media ini, pelantikan yang diawali dengan tarian persembahan tersebut dihadiri Sekretaris Umum KONI Bengkalis Roni, Wakil Ketua 1 Iswadi Idris dan jajaran, Camat Bukit Batu yang diwakil Sekcam Jondi, Kepala Humas Pertamina Rahmat Hidayat.


Selain itu terlihat juga sejumlah kepala desa, Sejumlah Kepala UPTD, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bukit Batu dan jajaran, serta undangan lainnya.


Dalam pengarahannya usai melakukan pelantikan, ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus mengharapkan kepada segenap pengurus KOK Bukit Batu untuk bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya.


"Selamat bertugas kepada pengurus KOK Kecamatan Bukit Batu yang baru dilantik, segera lakukan koordinasi dengan Camat dan Upika dalam melakukan pembinaan serta mempersiapkan atlet-atlet unggul di kecamatan Bukit Batu ini, terutama untuk menghadapi Porkab di tahun 2020 kendatang," pesan Darma.


Ketua KONI Bengkalis juga berpesan agar KOK Bukit Batu hendaknya bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.


"KONI Bengkalis siap memberikan dukungan dan masukkan, jika KOK Bukit Batu dalam menjalankan tugasnya perlu untuk mencari Bapak angkat dari pihak swasta, baik dari Pertamina RU II Sungai Pakning maupun dari perusahaan lainnya, agar pembinaan olahraga di kecamatan ini dapat terlaksana dengan optimal," tuturnya.


Sementara itu, Koordinator KOK Kecamatan Bukit Batu Syapendi dalam sambutannya berjanji akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa, perusahaan swasta, Pemerintah Kecamatan terutama dengan KONI Kabupaten Bengkalis dalam berkoordinasi.


"Mulai saat ini kami akan bertugas secara maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga di Kecamatan Bukit Batu ini. Untuk cabor-cabor yang berkembang di Bukit Batu akan menjadi perhatian serius bagi kami," ujar Pendi.


Koordinator KOK Bukit Batu ini juga meminta dukungan dari berbagai pihak lintas sektor.


"Kami akan berupaya untuk bersinergi dengan pihak-pihak terkait, dan jika diterima, maka kami ingin menjadikan Pertamina RU II Sungai Pakning sebagai BUMN terbesar di sini, untuk menjadi Bapak angkat KOK Bukit Batu, sehingga bisa saling mendukung dalam kegiatan maupun pembinaan olahraga ke depannya," harap Syapendi.


Camat Bukit Batu yang diwakili Sekcam Jondi dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya KOK Bukit Batu mak akan semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet baik dari kecamatan Bukit Batu.


"Semoga dengan adanya  kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bukit Batu yang baru, mampu menjalankan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bukit Batu," harapnya.(*)


Penulis : Andhika




 
Berita Lainnya :
  • Darma: KONI Bengkalis Siap Berikan Dukungan dan Masukkan
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Wabup: Tidak Ada Hubungan dengan Ritual Keagamaan
    02 Batang Peranap Tuan Rumah Musrenbang Penyusunan RKPD 2020
    03 Kapolda Riau Berjibaku Padamkan Api di Rupat Utara
    04 Presiden Siap Hadiri Acara Puncak HPN 2020 Di Banjarmasin
    05 Kemiskinan dan Stunting Masih Menghantui Masyarakat Meranti
    06 Maryana Harap Pegawai Tetap Berpegang Teguh pada Pancasila dan UUD 45
    07 Bupati: Kita Ingin Kemiskinan di Meranti Dapat Turun Signifikan
    08 29 Februari, Deadline Penulisan dan Pengiriman Materi LKTJ Raja Ali Kelana
    09 Animo Masyarakat Cukup Tinggi Dalam Mengikuti Kontestasi BPD 2020
    10 Februari, Nurhadi-Toni Sutianto akan Daftar ke KPU Inhu
    11 14 Tim Berlaga di Liga Sepakbola di Lubuk Batu Jaya ke-5
    12 Cecep: Kita Minta Badan Publik Menyikapi Serius dan Penuh Inisiatif
    13 Bupati Minta Kades dan Camat Bangun Sekat Kanal
    14 Lewat Muscab, Irwan Erdi Nahkodai PUMA Kuansing 2020 - 2025
    15 Bambang Supriyanto Resmi Penjabat Sekda Meranti
    16 Sahabat Pondok Ijo2 dan PWI Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
    17 BKSDA Riau Hutama Karya dan BPJT Sepakat Pasangan Kamera Trap
    18 Majelis Memerintahkan Pemohon dan Termohon Laksanakan Hasil Mediasi
    19 Polisi Cokok Warga Simandolak
    20 Sadar Desa Rawan Banjir, Kepala Pulau Beli Perahu Karet Untuk Warga
    21 Rangkap Jabatan Advokat Sebagai Karyawan di Perusahaan
    22 Bupati Pelalawan Temukan Delapan Perusahaan tak Hadir
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public