Meranti, Hariantimes.com - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE" />
 
Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Senin, 26 Agustus 2019
 
Buka Open Turnamen Honor Cup 2019
Sekda Meranti: Jaga Sportifitas dan Fair Play
Senin, 22 Juli 2019 - 00:14:11 WIB
Pembukaan turnamen sepakbola Honor Cup I pada tahun 2019 ditandai dengan tendangan pertama oleh Kepulauan Sekanti Meranti H Yulian Norwis SE MM 

Meranti, Hariantimes.com - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM membuka Turnamen Piala I 2019 di Lapangan Glora Selatpanjang, Minggu (21/07/2019) sore.

Hadir bersama Sekda, Kepala Hubungan Masyarakat dan Protokol Meranti yang juga Ketua Umum PSSI Meranti Hery Putra SH, Wali Kota Bengkalis Kodim P Girsang, Wakapolres Meranti Kompol Irmardison, Kepala Tebing Tinggi Helfandi SE MSi dan sejumlah manajer serta pemain sepak bola.

Pembukaan turnamen Honor Cup I Tahun 2019 ditandai dengan tendangan pertama oleh Kepulauan Sekanti Meranti H Yulian Norwis SE MM didampingi oleh Ketua PSSI Meranti Hery Putra SH, Kantor Pusat Tebing Tinggi dan Firkopimda. Sebagai pemenang pertandingan antara GAP FC Junior League Club VS FC City Boundaries.

Ketua Komite Pelaksana Sudirman menjelaskan bahwa turnamen sepakbola Honor Cup 2019 diikuti oleh 32 tim dari berbagai klub sepak bola di Selatpanjang. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memenuhi HUT RI ke-74 pada 2019 adalah memperebutkan piala dan uang tunai dengan total Rp12 Juta.

Menyikapi pertandingan itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H Yulian Norwis SE MM mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan PSSI Askab Kepulauan Meranti yang telah mendukung terlaksananya turnamen tersebut.

Menurut Sekda, Turnamen Honor Cup 2019 ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menghibur masyarakat sempena menyemarakan HUT RI ke-74 Tahun 2019. Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat menjaring para bibit atlit pesepakbola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi.

Untuk itu, Sekda mengingatkan kepada pemain untuk tetap menjaga Sportifitas dan Fair Play agar pertandingan berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Saya harapkan semua pemain terus junjung sportifitas dan Fair Play. Semoga pertandingan ini dapat menjaring dan melahirkan bibit pesepak Bola Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah diajang yang lebih tinggi," harapnya.

Selain itu, Sekda berharap, olahraga rakyat ini dapat semakin berkembang dan melahirkan pesepakbola profesional Meranti. 

Sementara itu, Ketua PSSI Meranti Hery Putra mengucapkan apresiasi yang     Tinggi kepada rekan-rekan honor yang telah menggagas terselenggaranya kegiatan itu. Hery berpesan untuk tetap menjunjng sportifitas dan Fair Play. 

"Kegiatan Turnamen ini berkat gagasan dari adek-adek Honor dalam rangka menyemarakan HUT RI ke-74 Tahun 2019, terima kasih atas kerjasamanya untuk memajuka dunia sepak bola di Kepulauan Meranti," ujar Hery.

Demikian pula dengan panitia pelaksana, ia berharap bisa mengendalikan kegiatan ini dengan baik sehingga pelaksanaan acara bisa berjalan lancar seperti yang diharapkan.

"Mari kita menjaga belasungkawa kita selama turnamen ini karena sepak bola adalah olahraga kita karena kita dan bagi kita bersama," pungkas Hery Putra .


Penulis:  Azwin
Editor:  Zulmiron



 
Berita Lainnya :
  • Sekda Meranti: Jaga Sportifitas dan Fair Play
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Stand Bazzar PLN Gebyar Kemrdekaan Meriahkan FPJ Kuansing 2019
    02 Pahlawan Kuantan Cahayo Kuansing PP Kuansing 2019 Sabet Gelar Sang Jawara
    03 Zufra: Kalau Jatuh Korban Anak-Anak Sekolah, Diskes Harus Tanggungjawab Lho!
    04 Mantan Runner Up Telan Pil Pahit, Masdi : Rezeki Sudah Diatur Sang Pencipta
    05 Ikatan Pemuda Jawa Pakning Gelar Pesta Rakyat
    06 Coca-Cola Baksos Pemeriksaan Gratis di Nagari Kasang
    07 Doni dan Halim Berswafoto di Tribun Finish
    08 H Halim Gelontorkan 175 Juta Bukti Kecintaan Untuk Pacu Jalur Tradisional Kuansing
    09 Sri Mulyani: Semoga Allah SWT Memberikan Kemudahan dan Kelancaran
    10 Syamsuar: Mari Kita Gali Terus Kreatifitas Daerah
    11 Gubri: Mari Kita Sambut Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Mengenyam Pendidikan Disini
    12 Syamsuddin dan Rombongan Datang ke BNPP Jakarta
    13 77 Personil Polres Meranti Ikut Apel Serpas
    14 NK, Warga Sumber Sari Mendiami Sel Tahanan Polres Meranti
    15 Susiana: Tabrani Rab Milik Semua Orang
    16 Irawan: Nanti Setelah Ariadi tenang, Desty Bisa Kembali Bekerja
    17 Alfansuri: Kampus Inilah Harapan Masa Depan Untuk Meretas Kemiskinan
    18 Walikota: Kita Bagi Menjadi 4 Zona
    19 Pemko Pekanbaru akan Kerjasama dengan Investor Jerman
    20 Kampanye GEMARIKAN, Ratusan Pelajar di Rambah Dilibatkan
    21 Irwan: Dana Perimbangan Tidak Disalurkan Pemerintah
    22 Universitas Yarsi Siap Bekerjasama dan Bersinergi
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public