Home | Nasional | Riau | Ekonomi | Politik | Hukrim | Pendidikan | Sportivitas | Sosialita | Wisata | Indeks Senin, 09 Agustus 2019
 
Ratusan Gamers Mobile Legend dari Berbagai Daerah Rebut Piala Kapolres Asahan Cup
Minggu, 20 Januari 2019 - 02:31:45 WIB

Asahan, HarianTimes.com - Untuk mendukung bakat para generasi millennial yang hoby bermain game, Kapolres Asahan menggelar Turnament Mobile Legend di Gedung Serbaguna (GOR) Kisaran, Sabtu (19/01).

Pertandingan game online ini di sambut antusias oleh para Gamers. Ratusan peserta yang berasal dari Kabupaten Asahan maupun yang berasal dari luar daerah, berlomba untuk memperebutkan Piala bergengsi Kapolres Asahan Cup. 

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu sangat mendukung para generasi milenial yang hoby bermain game online. Pertandingan ini sengaja digelar untuk menyalurkan bakat pemuda-pemudi yang hoby bermain game online. "Turnament game online digelar sebagai ajang penyalur bakat para penggila game online, dan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat di ikuti oleh para generasi milenial untuk menghindari hal-hal negatif di lingkungan sekitar," kata Faisal yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja dan Kasat Lantas AKP Rusbeny saat membuka turnament Mobile Legend di Gedung Serba Guna Kota Kisaran. 

Selain itu, lanjut Faisal, para generasi milenial yang ikut dalam turnamen harus bertanding secara sportif dan bebas dari narkoba. "Adik-adik gamers peserta turnamen harus menjauhi narkoba. Jangan kecewakan dan membuat keluarga terutama orangtua kita yang sudah bersusah payah mencari nafkah untuk membiayai sekolah kita. Saya berharap agar para peserta yang masih berstatus pelajar agar tidak lupa belajar dan menyelesaikan studi nya dengan baik," ucap nya. 

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Anak Kisaran Gamers (AKG), Widodo, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan yang sudah mendukung diadakan nya turnamen game online mobile legend di Kota Kisaran. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan hoby sekaligus sebagai ajang pengembangan bakat dan kreatifitas para pemuda generasi milenial. Dalam perlombaan ini, selain diperlukan koordinasi antara otak dan tangan, juga diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antar pemain yang tergabung dalam satu tim agar dapat memenangkan pertandingan," ucap Widodo. 

Selain itu, lanjut Widodo, acara ini juga merupakan suatu bentuk partisipasi kepada Pemerintah Pusat sebagai ajang pengembangan kemampuan, bakat dan kreatifitas para generasi milenial di dunia informasi dan teknologi. " Mari kita berterima kasih dan tetap mendukung program-program Pemerintah Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, agar Bangsa dan Negara Indonesia lebih baik lagi ke depan nya", tutup Widodo. 

Turnamen game online Mobile Legend yang diselenggarakan selama 2 hari mulai Sabtu 19 Januari 2019 sampai 20 Januari 2019 ini, di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Pematang Siantar bahkan ada yang berasal dari Kota Medan. (*/hrp)



 
Berita Lainnya :
  • Ratusan Gamers Mobile Legend dari Berbagai Daerah Rebut Piala Kapolres Asahan Cup
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Fahdiansyah - Jontikal Makin Solid Jadikan KUANSING SEHAT BERIMTAQ
    02 Arlmyurlis: Layani Tamu Kita Secara Baik
    03 Pelaku Perburuan Harimau Sumatera di Riau Dibekuk Tim Gabungan Gakkum LHK dan Polri
    04 Masyarakat Selatpanjang Ikuti Germas
    05 Polres Meranti Gelar Lomba Mancing Mania
    06 Pemkab Meranti dan PSSI Gelar Turnamen Sepakbola Sago Old Star 2019
    07 Bayi Mungil Lahir Dalam Ambulance Laut Baznas
    08 Alfedri: Tahun Depan Kita Harus Lebih Waspada
    09 Pemkab Usulkan Tengku Buwang Asmara Sebagai Pahlawan Nasional
    10 Tim JB Terpadu Sambangi Belasan Warga Duafa di Sialang Munggu
    11 Bupati Mursini : Diharapkan Bisa Meningkatkan Perekonomian Daerah
    12 Sahabat Pondok Ijo dan PWI Peduli Anjangsana ke PA Putri Asyisyiah
    13 Istri Gubri Demo Memasak
    14 Tugu Adipura Kuansing, Kemungkinan Baru Bisa Diresmikan Tahun Depan
    15 FAI UIR Segera Dirikan Pusat Kajian Halal Centre
    16 Ogi Alexander Scuad Tim Bola Volly Jakarta Garuda
    17 UIR dan Pemkab Kampar Teken MoU
    18 Besok, PKB Test Wawancara Balon Bupati dan Wabup Kuansing
    19 Jejak Harimau Sumatera Ditemukan di Kualu Nenas
    20 Bupati Mursini Berharap Semua Selesai Sebelum 1 Januari 2020
    21 Murid MIN 1 Pekanbaru Juara 1 MTQ XXXVIII Provinsi Riau
    22 Musim Haji Tahun 2020, CJH Meranti 140 Orang
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami
    © HarianTimes.Com - #Kanal Informasi Public