Temui Masyarakat Mandau, Pasangan KBS Siapkan Program 1 Desa 1 Miliar


Dibaca: 1121 kali 
Rabu, 22 Juli 2020 - 10:23:34 WIB
Temui Masyarakat Mandau, Pasangan KBS Siapkan Program 1  Desa 1 Miliar Masyarakat Desa Harapan Baru Mandau Nyatakan Sikap Dukungan kepada Pasangan KBS Kasmarni Bagus Santoso

Bengkalis, Hariantimes.com - Sejak mendapat tiket berlayar dari 4 parpol yakni PBB, PKB, NasDem dan PAN,
dukungan dan harapan dari masyarakat
kepada pasangan Bakal calon Bupati Wakil Bupati Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) hampir setiap hari terus mengalir.

Diantara dukungan itu seperti yang dinyatakan bersama-sama oleh masyarakat Desa Harapan Baru,  Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Terbukti, masyarakat penuh antusias bergembira ria menyambut kedatangan pasangan KBS di lokasi pasar Desa Harapan Baru, pada Selasa (21/07/2020).

Tampak hadir pada acara tersebut Kordinator Pemenangan Sumariono, Panitia Warsono dan seluruh penanggung jawab pemenangan tingkat dusun.

“Insya Allah, warga desa kami full 99 persen dengan senang hati mendukung KBS. Kami merindukan pemimpin yang merakyat dan bijaksana,” ujar Kordinator Pemenangan KBS, Sumariono penuh semangat.

Sumariono menyampaikan, warga merasa senang dan tersanjung karena pasangan KBS berkenan datang ke desanya. 

Pada acara pernyataan dukungan ysng tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 itu, dimanfaatkan warga dan pasangan KBS untuk bincang program memajukan desa kedepannya. Di antaraya pembangunan infrastruktur jalan poros desa, air bersih, memaksimalkan Bumdes dan ekonomi pedesaan.

“Kami pasangan KBS berkomitmen ikhlas membangun Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah maju dan sejahtera. Program dan kegiatan fokus untuk memajukan desa desa, bangun infrastruktur dan ekonominya,” tutur Kasmarni dihadapan warga desa.

Dikesempatan yang sama, Bagus Santoso lebih tegas lagi menyatakan akan menghidupkan kembali  program kegiatan andalan bantuan keuangan 1 desa Rp1 miliar yang telah dilakukan oleh Bupati sebelumnya yaitu Syamsurizal, Herlian Saleh dan Amril Mukminin. 

“Kami sudah godok dan sepakat dengan Cawabup Kasmarni, bahwa Program 1 desa Rp1 miliar terbukti mampu mempercepat laju pembangunan dan ekonomi desa. Maka kita patut bersyukur dan berterima kasih pada para pemimpin kita terdahulu, sudah punya terobosan hebat, dan KBS akan lanjutkan itu," ujar Bagus Santoso disambut tepuk tangan dan koor teriakan setuju warga.

Menurut Bagus, pasangan KBS tidak hanya menawarkan program andalan bantuan Rp1 miliar 1 desa/kelurahan. Tetapi juga sama untuk tingkat kecamatan serta Bumdes. Program andalan lainnya seperti bantuan beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi, Stimulus ekonomi dan peningkatan lapangan pekerjaan serta akses jaminan kesehatan total  alias gratis. (*)