Tino Lala : PLN Taluk Kuantan Tetap Layani Pasang Baru


Dibaca: 6484 kali 
Sabtu, 25 Juli 2020 - 19:35:08 WIB
Tino Lala : PLN Taluk Kuantan Tetap Layani Pasang Baru Kantor ULP PLN Taluk Kuantan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - PT Perusahan Listrik Negara (PLN) selalu memberikan kemudahan untuk masyarakat, baik itu untuk penyambungan atau pemasangan meteran baru maupun layanan lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Manager ULP PLN Taluk Kuantan, Tino Lala saat berbincang-bincang dengan HarianTimes.com pada Sabtu (25/7/2020) malam di Teluk Kuantan.

"PLN Taluk Kuantan tidak ada menutup atau stop layanan Pasang Baru," ujar Manager muda itu.

"Untuk material saat ini Kwh meter sudah tersedia dan bagi pelanggan yang sudah melakukan pembayaran BP akan segera kita layani," jelas pria kelahiran 3 Nopember 1988 menambahkan.

Sementara itu, kata Tino Lala, ia menjelaskan untuk Proses pengajuan cepat dan mudah, permohonan pasang baru dapat melalui call center 123, website pln.co.id, aplikasi PLN Mobile atau mendatangi langsung kantor layanan PLN.

Saat ini, sambung pria yang akrab disapa Tino, PLN juga ada promo tambah daya super wow, hanya Rp.170.845,- ke daya 2200 VA s.d 5500 VA. "Berlaku s.d 30 September 2020," ucapnya.

Beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat dan calon pelanggan listrik, terutama di wilayah kerja ULP PLN Taluk Kuantan, agar langsung menghubungi pihak PLN resmi. "Hindari permohonan Pasang Baru dan Tambah Daya melalui calo," pesan Tino Lala.*