Empat Pasang Kontestan Pilkada di Riau Terima SK Dukungan dari Gerindra

Kasmarni: Alhamdulillah Ini Dukungan Kelima yang Diberikan ke Kami


Dibaca: 1498 kali 
Sabtu, 25 Juli 2020 - 21:19:22 WIB
Kasmarni: Alhamdulillah Ini Dukungan Kelima yang Diberikan ke Kami Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso saat menerima SK dukungan dari Ketua DPD Gerindra Riau, H Nurzahedi.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Partai Gerindra menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk empat pasang bakal calon bupati dan wakil bupati yang  akan mengikuti Pilkada di Provinsi Riau.

Empat pasang calon yang mendapatkan SK DPP Partai Gerindra tersebut masing-masing pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis, pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto (Indragiri Hulu), Mahmuzin Taher-Yulian Norwis (Kepulauan Meranti), dan pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo untuk Pilkada Siak.

Dengan demikian, sudah enam daerah diterbitkan SK oleh Gerindra untuk kandidat di Pilkada. 

Sebelumnya, Pelalawan diberikan untuk pasangan Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli dan Rokan Hulu, Sukiman-Indra Gunawan.

"Untuk 3 daerah lagi SK-nya masih di DPP.
Ketiga daerah itu yakni Rokan Hilir, Kuantan Singingi dan Kota Dumai," sebut Ketua DPD Gerindra Riau, H Nurzahedi usai menyerahkan SK di Kantor DPD Gerindra Riau, Sabtu (25/07/2020).

Nurzahedi menyebutkan, SK dukungan diberikan kepada pasangan calon melalui proses politik dari tingkat DPC Partai Gerindra di kabupaten yang diteruskan kepada DPP Partai Gerindra.

"Setelah SK ini diserahkan, saya minta seluruh kader Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon yang telah kita dukung ini," pinta Nurzahedi.

Sementara itu, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso yang mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra untuk diusung maju di Pilkada Bengkalis menyebutkan, amanah yang diterima untuk kelima kalinya merupakan sebuah amanah yang harus dijunjung tinggi.

Alhamdulillah, ini amanah masyarakat yang diberikan ke kami melalui Partai Gerindra. Mudah-mudahan langkah dan niat baik ini diridhoi Allah SWT," ucap Kasmarni usai menerima SK surat keputusan dukungan DPP Partai Gerindra yang langsung diberikan Ketua DPD Gerindra Riau H Nurzahedi.

Menurut Kasmarni, dukungan enam kursi dari Gerindra akan sangat berarti baginya selaku bakal calon Bupati Bengkalis dan bakal calon Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso. Dukungan itu akan menguatkan empat dukungan lain yang sudah diberikan yakni dari PBB, PKB, PAN dan Nasdem.

"Alhamdulillah ini dukungan kelima yang diberikan ke kami. Mudah-mudahan dengan bertambahnya dukungan ini, akan semakin menyolidkan dan mengompakkan kita untuk sama-sama membangun Negeri Junjungan ini," ujar Kasmarni seraya mengucapkan terima kasih kepada DPP, DPD Gerindra Riau, DPC Bengkalis dan seluruh kader Gerindra yang sudah memberikan amanah ini dan bersama-sama akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Bengkalis.(*)