Ciptakan Karya Seni Berkompetensi

Nurfatiha Creatif Mandiri Taja Seminar Kreasi Seniman


Dibaca: 1195 kali 
Ahad, 26 Juli 2020 - 13:45:59 WIB
Nurfatiha Creatif Mandiri Taja Seminar Kreasi Seniman Nurfatiha Creatif Mandiri (NCM) dibawah yayasan Nurfatiha menggelar seminar tingkat Kreasi seniman anak generasi muda.

Meranti, Hariantimes.com - Nurfatiha Creatif Mandiri (NCM) dibawah yayasan Nurfatiha menggelar seminar tingkat Kreasi seniman anak generasi muda.

Seminar ini diselenggarakan untuk menciptakan karya seni yang berkompetensi bagi daerah Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini Nurfatiha Creatif Mandiri ini berkerjasama dengan Jendela Kreasi Film (JKF) yang difasilitator oleh Kwatir Ranting Gerakan Pramuka Tebing Tinggi.

"Kita sengaja sengaja taja kegiatan ini, demi generasi penerus di Kepulauan Meranti dalam ajang seni Film, sebuah pertunjukan panggung, agar tidak kalah dengan generasi milenial saat ini. Nohon dukungan semua pihak," kata Ketua Pelaksana Kegiatan Satria Afandi 
di lokasi acara Rumbia Berduri Jalan Pramuka Dorak, Minggu (26/07/2020).

Tanpa support dari Ketua NCM Tengku Harzuin Alias Bombom, katanya, mungkin tidak diselenggarakan dengan baik dalam memupuk generasi pemuda kedepanya.

Sekretaris kegiatan Sutina mengatakan, pihaknya mengadakan ini dengan rasa kebersamaan dan saling komunikasi.

"Kami dana seadanya, bisa membuat ini dengan penuh rasa kebersamaan untuk sama membesarkan Nurfatiha Creatif Mandiri lebih baik kedepanya," kata Sutina.

Sementara itu, Ketua Nurfatiha Creatif Mandiri (NCM) Tengku Harzuin melalui Humas NCM Riki Saputra yang juga mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang menyampaikan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang telah direncanakan dari awal mulainya kegiatan ini diplaningkan.

"Setelah berjalan dengan baik, Insya Allah akan melaksanakan kegiatan selanjutnya," ungkap Riki salah satu Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang.(*)

Penulis: Tengku Harzuin