Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Qurban ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin


Dibaca: 1013 kali 
Kamis, 30 Juli 2020 - 21:09:46 WIB
Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Qurban ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin Polsek Rangsang Barat Serahkan Hewan Qurban ke Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Meranti, Hariantimes.com   - Kepolisian Sektor (Polsek) Rangsang Barat  menyerahkan satu ekor hewan qurban ke pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kamis (30/07/2020) pagi.

Penyerahan hewan qurban satu ekor kambing itu dilakukan langsung oleh Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis SH MH didampingi Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aipda Andri Kurniawan SH, Kanit Provos Polsek Rangsang Barat Bripka Suharmoko SH, Kanit  Sabhara Polsek Rangsang Barat Bripka Yayan Agustian SSos. 

Hewan dengan berat 20 kilogram tersebut langsung diterima oleh  Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin, H Tapa dan Suyanto.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA Lubis mengatakan, hewan tersebut benar-benar ikhlas diberikan. Semoga kepolisian yang bertugas di Polsek Rangsang Barat juga selalu memegang kuat tali silaturahmi ini.

"Semoga kedepannya silaturahmi ini tetap berjalan dan semakin dekatnya Polisi dengan masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas Kondusif," katanya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Raya Sabilal Muhtadin, H Tapa dan Suyanto mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat.

"Semoga apa yang diharapkan dan apa yang diinginkan terwujud dan kita selalu bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif kedepannya," jelasnya.(*)

Penulis: Tengku Harzuin