Resmikan Gedung SMP 6 Kuantan Mudik

Bupati Mursini : Semoga Dunia Pendidikan Lebih Berkembang dan Maju


Dibaca: 1426 kali 
Rabu, 05 Agustus 2020 - 00:02:13 WIB
Bupati Mursini : Semoga Dunia Pendidikan Lebih Berkembang dan Maju https://youtu.be/eK1Bkla8w-E

Luai, HarianTimes.com - Bupati Kuansing H Mursini berharap dunia pendidikan lebih berkembang dan lebih maju lagi kedepannya, terutama di Kabupaten Kuantan Singingi.

Hal itu disampaikan Bupati Kuansing H Mursini dalam sambutannya ketika meresmikan gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kuantan Mudik di Desa Luai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (5/8/2020).

Dimana pendidikan, terutama guru sangat berperan aktif dalam mencerdaskan anak bangsa, sehingga pembangunan dapat dilanjutkan. Dan menjadikan Kabupaten Kuantan Singingi lebih maju dan lebih unggul lagi.

Oleh karena itu, kata Bupati Mursini, dengan telah diresmikannya sekolah ini dapat menjadi wadah dan tempat para generasi cerdas Kabupaten Kuantan Singingi menimba ilmu dan mendapatkan fasilitas belajar yang layak, sehingga para guru dan pelajar dapat lebih berkonsentrasi dan bersemangat dalam kegiatan belajar mengajar.

Kedepannya, Bupati Mursini yang bergelar adat Datuk Setia Amanah itu, kepada para peserta didik berpesan untuk belajar lebih sungguh-sungguh dan kerja keras guna mencapai tujuan nantinya.

"Saya yakin kalian akan menjadi anak anak kebanggaan daerah, bahkan menjadi kebanggan nasional, jangan merasa malu meski kalian tinggal di kampung, karena prestasi kalian tidaklah kampungan," ucap Bupati memotivasi.

"Semoga kedepan dunia Pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi akan lebih berkembang dan lebih maju lagi," Bupati Mursini mendoakan.*