PPK Bandar Seikijang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP


Dibaca: 1503 kali 
Rabu, 02 September 2020 - 15:41:19 WIB
PPK Bandar Seikijang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP PPK Bandar Seikijang Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP.

Pelalawan, Hariantimes.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandar Seikijang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan tahun 2020, Rabu (02/09/2020).

Rapat pleno yang dibuka langsung oleh Ketua PPK Budi Hartono SH ini berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Bandar Seikijang.

Hadir pada acara tersebut Camat Bandar Seikijang Wazarman SE, Kapolsek Bandar Seikijang Yusup Purba SH MH, Danramil Luman Gaul, rombongan Panwascam Kecamatan Bandar Seikijang Hamzah, Panitia Pemungutan asuara (PPS) se Kecamatan Bandar Seikijang.

Dalam sambutannya, Camat Bandar Seikijang Wazarman SE menyampaikan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. 

"Ini merupakan tahapan awal PPS dan PPK untuk mendata rekapitulasi daftar pemilihan hasil pemutakhiran di kelurahan dan 4 desa di Kecamatan Bandar Seikijang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PPS dan PPK atas kerjasama dalam hasil menginput data dengan sebaik-baiknya," terang Camat.

Wazarman juga mengajak warga Kecamatan Bandar Seikijang untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilukada Tahun 2020. 

"Kami pihak Kecamatan Bandar Seikijang menghimbau seluruh masyarakat untuk mengunakan hak pilih kita masing-masing. Pemilihan suara ini diawasi oleh Panwascam, semoga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan lancar dan aman," imbau Camat.(*)