4.039 Paket Sembako Kemenpar RI Disalurkan Polresta Pekanbaru ke Pekerja Parekraf


Dibaca: 650 kali 
Kamis, 03 September 2020 - 00:29:07 WIB
4.039 Paket Sembako Kemenpar RI Disalurkan Polresta Pekanbaru ke Pekerja Parekraf Direksi PT Nabila Bangun Persada (Nabila Production) Maya Laura SE MAk menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Polresta Pekanbaru menyalurkan 4.039 paket bantuan sosial sembako dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI), Rabu (02/09/2020).

Bantuan Paket sembako Kemenpar RI tersebut disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Dan bantuan sosial BALASA (bantuan siap saji) ini dalam 1 dus berisikan 5 kg beras premium brand bunga raya, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 520 mililiter kecap manis, 2 kaleng sardines,1  kg tepung terigu, 2 kotak teh celup dan 1/2 kg mie sagu.

Penerima bantuan sosial sembako BALASA sesuai daftar yang telah siap untuk disalurkan di 12 kecamatan Polsek jajaran Polresta Pekanbaru. Dan bantuan sosial ini disampaikan langsung oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan, khususnya yang  terdampak covid-19.

Kegiatan diawali dengan penyerahan sembako dari Kemenpar RI diwakili Direksi PT Nabila Bangun Persada (Nabila Production) Maya Laura SE MAk kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH.

Penyerahan bantuan paket sembako yang berlangsung di depan ruang lobby Polresta Pekanbaru ini dihadiri Kasat Bimmas Akp Supriyanto B, AKP Elfidawati dan anggota berserta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Pekanbaru.

Penyerahan secara Simbolis paket sembako dari Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH kepada Bhabinkamtibmas untuk diantarkan langsung ke masyarakat yang akan menerimanya.

Setelah menerima penyerahan secara simbolis dari Kapolresta Pekanbaru, kemudian Bhabinkamtibmas berangkat menuju lokasi masing-masing dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dengan pelepasan secara resmi di halaman Polresta Pekanbaru oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH.

"4.039 paket sembako kita salurkan lqngsung di 12 kecamatan, khususnya bagi pekerja di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf). Para penerima bantuan paket sembako ini sudah didata dan diharapkan tepat sasaran. Kita sudah mendapatkan data dari Dinas Pariwisata. Jadi dari data dan alamat yang sudah ada, personel Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran door to door memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19," beber Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH.(*)