Antusiasme Ratusan Kendaraan Antarkan Mursini - Indra Putra Ke KPU Kuansing


Dibaca: 3667 kali 
Ahad, 06 September 2020 - 20:06:28 WIB
Antusiasme Ratusan Kendaraan Antarkan Mursini - Indra Putra Ke KPU Kuansing https://youtu.be/GW5QJ03wYUw

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Tumpah ruah masyarakat dengan tanpa komando mengikuti iring-iringan rombongan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2020 - 2026, H Mursini - Indra Putra di sepanjang jalan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing, pada Minggu (6/9/2020).

Meski tidak dikoordinir tim pasangan, namun masyarakat tetap memadati jalanan untuk mengantarkan pasangan Bakal Calon Pemimpin Kabupaten Kuantan Singingi pujaan hati masyarakat tersebut.

Dimana kedua orang yang saat ini bertekad untuk memajukan Kuansing 5 tahun kedepannya itu, di Pilkada sebelumnya berseberangan sebagai rival dalam kontestasi 2015 yang lalu.

Menurut keterangan Indra Putra, yang kini mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kuansing berpasangan dengan Bakal Calon Bupati Kuansing H Mursini itu mengatakan, beliau bersedia mendampingi H Mursini karena menilai H Mursini adalah pemimpin sekaligus Bapak Demokrasi Kuansing selama Kabupaten Kuantan Singingi berdiri.

"Selama beliau memimpin, tercipta rasa aman tanpa tekanan dan memberikan kebebasan kepada ASN sebagai pembantunya dalam menjalankan roda pemerintahan," ucapnya.*