Siap Menangkan Mursini - Indra Putra

Rosi Atali : Disini Kumpulan Orang Berakal Sehat


Dibaca: 4414 kali 
Senin, 07 September 2020 - 02:40:04 WIB
Rosi Atali : Disini Kumpulan Orang Berakal Sehat

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Sebelum pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, H Mursini - Indra Putra mendeklarasikan pencalonannya di Taman Jalur Teluk Kuantan, pada Minggu (6/9/2020) siang.

Terlebih dulu seluruh tim pendukung baik simpatisan, relawan maupun partai pengusung Mursini - Indra Putra yang terdiri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat (Gelora), dan Partai Bulan Bintang (PBB) berkumpul di kediaman H Mursini.

Tampak para tokoh Kuansing juga ikut andil dalam pencalonan pasangan Bakal Calon tersebut, seperti para mantan Anggota DPRD Kuansing memberikan dukungan bahkan dengan senang hati menjadi tim pemenangan H Mursini - Indra Putra dalam Pilkada Kuansing 2020.

Adapun sejumlah tokoh yang ikut bergabung tersebut, seperti Azwan, Rosi Atali, dan lain sebagainya. Dimana mereka mengaku bergabung karena panggilan jiwa, suara hati untuk kemajuan Kuansing 5 tahun mendatang.

Rosi Atali, mantan Anggota DPRD Kuansing dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) saat berbincang disela prosesi persiapan pengantaran Bakal Calon berdeklarasi dan dilanjutkan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Beliau mengatakan bahwa dirinya bergabung ke dalam tim pemenangan Mursini - Indra Putra yang disingkat BERMITRA (BERsama Mursini Indra puTRA) ini dengan senang hati dan panggilan untuk memperjuangkan daerah dan masyarakat Kuansing kedepannya.

"Saya independen, kita orang tanpa beban," ucapnya seloroh.

Terkait apa alasannya, Rosi Atali yang pernah menjabat sebagai Ketua Hanura Kuansing itu menjelaskan, "Disini adalah kumpulan orang orang berakal sehat," tegasnya, saat ditanya mengapa dirinya bersedia menjadi Tim Pemenangan BERMITRA.

Dari hal ini, tampak jelas semua dukungan mengalir deras kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, H Mursini - Indra Putra dengan sukarela dan mereka memberikan dukungan karena menilai hanya dibawah kepemimpinan H Mursini selaku kepala daerah terciptanya demokrasi yang sehat dan bebas untuk berpendapat.*