H Mursini - Indra Putra Hadiri Rapat Konsolidasi PKB Kuansing


Dibaca: 2404 kali 
Senin, 07 September 2020 - 23:20:13 WIB
H Mursini - Indra Putra Hadiri Rapat Konsolidasi PKB Kuansing https://youtu.be/A36Cn4JVw6c

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2020-2026, H Mursini - Indra Putra menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing, Senin (7/9/2020) malam di Desa Pulau Panjang, Kecamatan Cerenti.

Dimana hal ini guna mensolidkan para massa PKB Kuansing, terutama yang berada di Dapil II Kuansing tersebut. Kegiatan ini berlangsung di halaman rumah Ketua DPC PKB Kuansing, H Musliadi yang akrab disapa Cak Mus.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh kedua Bakal Calon Pasangan, H Mursini dan Indra Putra. Dimana hal ini menambah semangat kebahagiaan para pendukung dan simpatisan PKB untuk memberikan support penuh terhadap kandidat bakal calon tersebut.

Selain bakal calon, juga hadir Ketua Tim Koalisi Pemenangan H Mursini - Indra Putra yang disingkat BERMITRA (BERsama Mursini - Indra puTRA), Muslim yang juga merupakan Ketua DPC Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Kuansing didampingi Ketua Pemuda NasDem Kuansing, Riki Chandra dan Bendahara DPC PPP Kuansing, Zulhendri serta para kader partai PKB dan anggota DPRD dari PKB Kuansing.*