Warga Siak Meninggal, Kasus Kematian Covid-19 di Riau Jadi 18 Kasus


Dibaca: 1111 kali 
Sabtu, 22 Agustus 2020 - 18:36:00 WIB
Warga Siak Meninggal, Kasus Kematian Covid-19 di Riau Jadi 18 Kasus Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir

Siak, Hariantimes.com - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir kembali menyampaikan kabar duka, yaitu terdapat satu pasien meninggal dunia dan hasil swabnya positif Covid-19, pada Sabtu (22/08/2020).

"Kabar duka, ada satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 yaitu nyonya R (52) yang merupakan warga Kabupaten Siak," kata Mimi di Pekanbaru, Sabtu (22/08/2020) malam.

Dengan adanya penambahan satu kasus ini, maka kasus kematian Covid-19 di Riau pun menjadi 18 kasus.

"Ini tambah satu dari Siak, total kasus kematian di Riau jadi 18 kasus. Dan ini merupakan kasus kematian Covid-19 ke empat di Siak," ujarnya.

Mimi menjelaskan, 18 kasus kematian Covid-19 ini sendiri terdapat di delapan Kabupaten dan kota yang ada di Riau, yakni Kabupaten Indragiri Hulu dengan satu kasus kematian, Bengkalis dengan dua kasus kematian, Indragiri Hilir dengan dua kasus kematian, Kuantan Singingi (Kuansing) dengan satu kasus kematian.

Kemudian, Kota Pekanbaru dengan enam kasus kematian, Siak dengan empat kasus kematian, Kampar dengan satu kasus kematian dan Rokan Hilir (Rohil) dengan satu kasus kematian.

"Sedangkan, empat kabupaten kota lainnya yakni Kota Dumai, Kabupaten Kepulauan Meranti, Pelalawan, dan Rokan Hulu sampai sejauh ini belum terdapat kasus kematian akibat Covid-19," tukasnya.(Infotorial/Kabupaten Siak)