BERMITRA: Mursini - Indra Putra Diperkuat 9 Parpol di Pilkada 2020


Dibaca: 2768 kali 
Senin, 28 September 2020 - 16:16:00 WIB
BERMITRA: Mursini - Indra Putra Diperkuat 9 Parpol di Pilkada 2020 Sekretariat Pemenangan BERMITRA

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dengan bergabungnya Parta Beringin Karya (BERKARYA) sebagai pendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Mursini - Indra Putra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2020. Sudah 9 partai politik bergabung menjadi suatu kekuatan untuk melanjutkan pembangunan dibawah pemerintahan yang Berbudaya, Edukatif, Religius, Merakyat, Intelektual, Transparan, Rukun, Amanah (BERMITRA), Senin (28/9/2020).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Mursini - Indra Putra diusung oleh 3 partai politik dan 6 partai pendukung. Dimana ketiga partai pengusung tersebut, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sementara 6 partai pendukung lainnya, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat (GELORA), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA), Partai Keadilan Pembangunan Indonesia (PKPI), dan Partai Beringin Karya (BERKARYA).

Kesembilan partai politik yang memperkuat Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Mursini - Indra Putra pada Pilkada Kuansing 2020 ini dinahkodai oleh Ketua Tim Pemenangan BERMITRA, Muslim yang juga Ketua DPC NasDem Kuansing dan juga mantan Calon Wakil Bupati Kuansing pada Pilkada 2014 yang lalu.

Selain Ketua Tim, Muslim juga diperkokoh oleh Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono, Ketua PKB Kuansing Musliadi, serta Ketua para partai pendukung lainnya. Tidak hanya itu, BERMITRA juga diperkuat oleh para Anggota DPRD Kuansing yang aktif dan mantan anggota serta para pensiunan dan tokoh di Kabupaten Kuansing.*