Jelang Multi Event Paralympic di Tokyo, 3 Atlet NPC Riau Dipanggil Ikuti Pelatnas


Dibaca: 1408 kali 
Rabu, 30 September 2020 - 14:06:11 WIB
Jelang Multi Event Paralympic di Tokyo, 3 Atlet NPC Riau Dipanggil Ikuti Pelatnas Ketua NPC Riau Jaya Kusuma.

Pekanbaru, Hariantimes.com - Tiga orang atlet National Paralympic Committee (NPC) asal Riau terpilih dan dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) pada tanggal 01 Oktober sampai 31 Desember 2020.

Ketiga atlet tersebut adalah Leani Ratri Oktila dari cabang Bulutangkis, Syuci Indriani dari cabang Renang dan Marthin Losu dari cabang Balap Sepeda.

"Alhamdulillah, atlet kita NPC asal Riau dipanggil untuk mengikuti Pelatnas di Solo dalam menghadapi multi event di Jepang tahun 2021 mendatang," ujar Ketua NPC Riau Jaya Kusuma kepada awak media, Selasa (29/09/2020) malam.

Jaya berharap doa dan dukungan segenap elemen masyarakat Riau agar para atlet NPC asal Riau yang akan mengikuti pemusatan latihan di Solo tersebut berhasil dalan menjalani pemusatan latihan nantinya dan bisa mengikuti ajang prestasi olahraga tingkat dunia itu.

"Mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Riau," imbuh Jaya.

Dikatakannya, multi event paralympic di Tokyo Jepang akan berlangsung pada tahun 2020 ini. Karena pandemi virus Corona (Covid-19) diundur pada tanggal 24 Agustus hingga 05 September 2021.

Keputusan itu diharapkan bisa membuat para atlet yang berlaga bisa tampil dalam kondisi terbaik, dan juga memberikan jaminan keamanan dan keselamatan para penonton.(*)