DPP GARUDA Instruksikan Seluruh Kader Dukung Paslon Mursini - Indra Putra


Dibaca: 1848 kali 
Kamis, 01 Oktober 2020 - 05:02:05 WIB
DPP GARUDA Instruksikan Seluruh Kader Dukung Paslon Mursini - Indra Putra Penyerahan SK Dukungan GARUDA Ke Paslon Mursini - Indra Putra di Kantor DPP Pusat Jakarta

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Meski tak memiliki kursi parlemen di DPRD Kuansing, DPP Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) instruksikan seluruh kader dukung penuh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi, Mursini - Indra Putra pada Pilkada Kuansing 2020.

Instruksi itu disampaikan Ketua Bidang OKK Partai GARUDA, Muhammad Faiz Rozi didampingi Ketua Pokja Pilkada, Faisal disela menyerahkan SK dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini - Indra Putra di Kantor DPP Pusat Jakarta pada Senin (28/9/2020) lalu.

Dimana saat itu, SK dukungan langsung diterima oleh Calon Wakil Bupati Kuansing, Indra Putra didampingi Sekretaris DPC GARUDA Kuansing, Irwandi.

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris DPC GARUDA Kuansing, Irwandi saat dikonfirmasi HarianTimes.com pada Rabu (30/9/2020) malam di Teluk Kuantan.

"Iya, sesuai instruksi DPP GARUDA kepada kita para pengurus dan kader partai khususnya yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi untuk bersungguh sungguh dan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Mursini - Indra Putra di Pilkada Kuansing tahun 2020," terang Irwandi.

Menurutnya, Irwandi menegaskan bahwa pihak DPC GARUDA Kuansing akan fokus untuk memenangkan paslon Mursini - Indra Putra bersama Tim Pemenangan lainnya. "Partai GARUDA akan membaur dan menyatu ke dalam Tim Pemenangan Paslon Mursini - Indra Putra, yang lebih dikenal dengan jargon BERMITRA," ujar Irwandi.

"Dengan demikian, hal ini menjadi tambahan mesin pemenangan untuk pasangan calon Mursini - Indra Putra. Insya Allah, BERMITRA menang, Mursini - Indra Putra jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing terpilih nantinya. Aamiin Yaa Rabbal'alamin," tandas Irwandi mendoakan untuk kemenangan Mursini - Indra Putra di Pilkada Kuansing 2020.*