Angka Penularan Covid-19 Meningkat

Kapolres Meranti Minta Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan


Dibaca: 977 kali 
Kamis, 01 Oktober 2020 - 15:31:22 WIB
Kapolres Meranti Minta Masyarakat Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan Tim Yustisi guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

Meranti, Hariantimes.com - Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK meminta masyarakat untuk sadar dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Ini menyusul semakin meningkatnya angka penularan corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita menerjunkan tim Yustisi guna memberikan imbauan kepada masyarakat terutama pelaku usaha seperti Kedai Kopi, Mini Market, serta tempat hiburan malam agar bisa membatasi jam operasional. Maksimal pukul 22.00 WIB. Mengingat hingga hari ini penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Meranti melonjak tajam," kata Kapolres kepada media, Kamis (01/10/2020).

Orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Kepulauan Meranti itu menuturkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan pihak PLN Selatpanjang untuk melakukan pemadaman lampu penerangan jalan guna meminimalisir potensi berkumpulnya masyarakat tersebut.

"Rabu malam, anggota sudah di lapangan melaksanakan giat ini . Dengan kerjasama, kita harapkan penyebaran virus corona di Kepulauan Meranti dapat segera teratasi dengan baik," bebernya.(*)

 

Penulis: Tengku Harzuin