Muslim: Rp 13 M Dana APBD Kuansing Dianggarkan Untuk Cerenti Tahun 2021


Dibaca: 806 kali 
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 13:36:19 WIB
Muslim: Rp 13 M Dana APBD Kuansing Dianggarkan Untuk Cerenti Tahun 2021 https://youtu.be/3xCmS-hBov4

Cerenti, HarianTimes.com - Dana pembangunan untuk Kecamatan Cerenti tahun 2021 ini sebesar Rp 13 Milyar dari APBD Kuansing. Jadi, jika ada lawan politik yang mengatakan Mursini tidak membangun selama menjabat Bupati Kuansing, itu bohong.

Demikian disampaikan Muslim, yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi tahun 2020, Mursini - Indra Putra atau lebih dikenal dengan jargon BERMITRA itu dalam orasi politiknya di Sikakak Kecamatan Cerenti pada Kamis (8/10/2020) sore.

"Tentu pembangunan itu dilakukan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tidak hanya untuk satu desa atau di satu desa saja. Buktinya di Kecamatan Cerenti ini ada dana yang dianggarkan untuk pembangunan sebesar Rp 13 Milyar," kata Muslim, yang juga merupakan Ketua NasDem Kuansing itu.

"Saya tau itu besarnya anggaran dana yang dianggarkan untuk setiap kecamatan yang dibiayai dari dana APBD Kuansing, karena saya merupakan seorang anggota DPRD Kuansing, saya lihat jelas itu adanya anggaran tersebut," terang Muslim, yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Kuansing saat ini.

Selanjutnya, sambung Muslim, untuk Indra Putra juga sudah berbuat untuk Kecamatan Cerenti. "Jembatan yang menghubungkan Sikakak - Pulau Jambu itu, Indra Putra lah pada saat itu yang memperjuangkannya, harus tetap dibangun. Ini bukti mereka berdua, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini - Indra Putra sudah berbuat untuk Cerenti dan kecamatan lainnya," tegas Muslim.

Jika nanti paslon Mursini - Indra Putra terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, mereka berdua akan berbagi tugas untuk membangun dan memajukan Kuansing kedepannya.

"Mursini punya sifat pemimpin yang membina, beliau akan membina kita semua untuk menjadi pemimpin yang baik, dan tidak zolim. Sedangkan, Indra Putra memiliki akses dan jaringan atau kenalan yang begitu banyak di tingkat pusat. Jadi, dengan demikian mereka berdua saling melengkapi satu sama lainnya," terang Muslim.

"Disaat Indra Putra menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing, beliau akan menjadi sebagai penjemput uang pusat untuk pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi nantinya. Untuk itu, mari kita menangkan paslon Mursini - Indra Putra dengan nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang, kita pilih mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing," ajak Muslim, yang seraya dijawab serentak oleh masyarakat Sikakak Cerenti, "Setuju," ucapnya kompak.*