Gus Agung: Kalau Tak Mau Punya Pemimpin Zolim, Warga Nahdiyin Pilih Mursini


Dibaca: 1862 kali 
Ahad, 11 Oktober 2020 - 02:01:25 WIB
Gus Agung: Kalau Tak Mau Punya Pemimpin Zolim, Warga Nahdiyin Pilih Mursini https://youtu.be/TZnu4jeJ3Kc

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Begitu banyaknya krikil-krikil yang diciptakan oleh lawan-lawan politik. Namun faktanya keamanan, kenyamanan dan ketentraman masyarakat eks trans sangat terjaga terjaga dibawah kepemimpinan pak Mursini sebagai Bupati Kuansing.

Untuk itu, kata Agung Rahmat Hidayat, yang merupakan Fraksi PKB DPRD Kuansing dengan lantang, tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan kepemimpinan pak Mursini.

Agung Rahmat Hidayat atau Gus Agung, menegaskan bahwa pembangunan tahun 2020 sudah dianggarkan dan dibahas, saya sendiri menjadi saksi di DPRD Kuansing, ujarnya. "Namun karena terjadinya situasi pandemi kasus corona yang kita semua rasakan saat ini, sehingga pembangunan fisik tidak dapat dilanjutkan. Dan sebagai gantinya pemerintah memberikan bantuan sosial berupa bansos kabupaten," terang Gus Agung, Sabtu (10/10/2020) malam di Langsat Hulu.

Lebih lanjut disampaikan Gus Agung, kondisi jalan yang melintasi Desa Langsat Hulu itu memang sudah banyak yang berlubang-lubang. "Tetapi di 2021 jalan ini kembali dianggarkan, dan saat ini sedang dibahas di DPRD Kuansing," terang politikus muda PKB Kuansing itu.

"Jika pak Mursini tidak kita lanjutkan kepemimpinannya, saya tidak tau apa yang akan terjadi untuk daerah kita ini," tegas Gus Agung.

"Maka dengan itu, saya mengajak kepada kita semua khususnya kader PKB dan seluruh masyarakat yang notabenenya merupakan warga Nahdiyin di Kecamatan Sentajo Raya, ayo sama sama kita bahu mambahu memperjuangakan agar pak Mursini terpilih kembali," ajaknya.*