Cak Mus: Kalau Sudah H Khairun Yang Turun, Disini BERMITRA Pasti Menang


Dibaca: 1945 kali 
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 00:44:59 WIB
Cak Mus: Kalau Sudah H Khairun Yang Turun, Disini BERMITRA Pasti Menang Cak Mus, saat menyampaikan orasi politiknya di Baserah

Baserah, HarianTimes.com - Sudah saatnya kita luruskan apa yang selalu ditudingkan lawan politik terhadap pak Mursini. Diantaranya, isu yang mengatakan Mursini tidak membangun, itu bohong.

Demikian dikatakan Musliadi, politisi senior sekaligus Ketua PKB Kuansing saat orasi dalam rangka pengukuhan Tim Pemenangan BERMITRA Kecamatan Kuantan Hilir, pada Jumat (16/10/2020) di GOR Arif Alqadri Pasar Baru Baserah.

"Pak Mursini itu orangnya santun, adil dan tidak intimidasi dalam kepemimpinannya. Maka dari itu, wajib hukumnya kita untuk memberikan amanah, wajib untuk memenangkan pasangan calon Mursini - Indra Putra agar bisa melanjutkan kepemimpinannya," ajak Musliadi.

"Kita harus berjihad untuk memenangkan pasangan calon Mursini - Indra Putra, pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 yang akan datang," kata pria yang akrab disapa Cak Mus.

"Kalau ada masalah atau persoalan yang akan disampaikan kepada pasangan calon Mursini - Indra Putra, itu tidak harus selalu langsung ke Teluk Kuantan, bisa melalui Riko Nanda, anggota DPRD dari NasDem sekaligus koordinator di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang. Dan bisa juga melalui H Khairun, sampaikan saja kepada beliau agar segala sesuatunya bisa terlaksana," kata Cak Mus.

"Kami yakin, paslon BERMITRA menang disini kalau memang sudah H Khairun yang turun tangan menggerakan tim yang ada," tegas politisi kelahiran Cerenti itu.*