Polsek Rangsang Barat Intensifkan Patroli Blue Light


Dibaca: 808 kali 
Kamis, 22 Oktober 2020 - 13:26:10 WIB
Polsek Rangsang Barat Intensifkan Patroli Blue Light Polsek Rangsang Barat Intensifkan Patroli Blue Light.

Meranti, Hariantimes.com - Polsek Rangsang Barat Resor Kabupaten Kepulauan Meranti mengintensifkan patroli blue light, Kamis (22/10/2020) siang.

Patroli yang digelar di sejumlah titik ini  sebagai upaya mengantisipasi kriminalitas.

Patroli ini dilaksanakan Kepala SPK III Polsek Rangsang Barat Briptu Elga Sinaga bersama Banit Reskrim Bripka April Pakpahan dengan menyasar BRI Link dan Kantor Panwascam di Desa Bantar. Dilanjutkan ke objek vital Pantai Motong Desa Permai.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk melalui Kapolsek Rangsang Barat IPTU JA Lubis SH MH mengatakan, pelaksanaan patroli ini adalah langkah preventif dalam meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Rangsang Barat.

"Selama patroli dilaksanakan tidak ditemukan adanya kriminalitas. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," kata IPTU JA Lubis.

Dalam patroli, Personel Polsek Rangsang Barat memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat, apabila menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada Polsek Rangsang Barat," jelasnya.(*)


Penulis: Tengku Harzuin