Sharing Informasi, Pengurus LPTQ Pelalawan Kunker ke LPTQ Bengkalis


Dibaca: 1027 kali 
Kamis, 22 Oktober 2020 - 22:26:04 WIB
Sharing Informasi, Pengurus LPTQ Pelalawan Kunker ke LPTQ Bengkalis penyerahan cendera mata dari LPTQ Bengkalis kepada LPTQ Pelalawan serta foto bersama.

Pelalawan, Hariantimes.com - Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Pelalawan periode 2019 - 2024 melakukan kunjungan Kerja ke LPTQ Kabupaten Bengkalis. Kamis (22/10/2020). 

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua 1 LPTQ Pelalawan H Hazmar dan Sekretaris Umum H Akmamul Hadi disambut Ketua Harian LPTQ Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra SE ME.

Ketua Harian LPTQ Bengkalis H Hari Indra Putra mengucapkan apresiasi yang mendalam atas kunjungan kerja ini. Karena melalui kunjungan kerja ini,  akan bisa sharing informasi tentang program-program pembinaan LPTQ antar Kabupaten di Provinsi Riau ini.

"Keberhasilan LPTQ Bengkalis merupakan keberhasilan bersama. Dan Kemenag Kabupaten Bengkalis, Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra Setda dan LPTQ saling mendukung satu sama lainnya," ujar Asisten di Pemkab Bengkalis ini.

Disamping itu, sambung H Heri Indra Putra, LPTQ Bengkalis juga memberikan bonus bagi penghafal Alquran 30 juz sebesar Rp5.000.000 per orang.

Sementara itu, ketua rombongan LPTQ Pelalawan H Hazmar SAg dalam sepatah katanya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas sambutan yang hangat dari LPTQ Bengkalis. 

"Kedatangan kami di sini merupakan untuk menggali ilmu dan sharing informasi terhadap program pembinaan LPTQ " jelasnya. 

Rangkaian acara  disambung dengan diskusi, sekaligus dilakukan penyerahan cendera mata dari LPTQ Bengkalis kepada LPTQ Pelalawan serta foto bersama.(*)