Petugas Utama Covid-19 di Meranti Terkonfirmasi Positif


Dibaca: 1331 kali 
Jumat, 23 Oktober 2020 - 13:00:47 WIB
Petugas Utama Covid-19 di Meranti Terkonfirmasi Positif Juru Bicara Covid-19 Meranti Muhamad Fahri.

Meranti, Hariantimes.com - Petugas utama covid-19 di Kabupaten Kepulauan Meranti terkonfirmasi positif.

Petugas yang terkonfirmasi positif itu ada dari Dinas Kesehatan dan juga Puskesmas.

"Ada penambahan sekitar 10 orang terkonfirmasi positif Covid-19, yakni dari petugas- petugas utama Covid-19. Maka dari itu, untuk pelayanan kesehatan mungkin ada himbuan berikutnya. Lalu saya pikir harus istirahat sementara waktu untuk petugas- petugas yang terpapar. Untuk petugas- petugas yang terpapar kita istirahat sementara. Dan kita harus tetap waspada. Bahkan sudah merambah ke rumah tangga, kantor-kantor dan petugas yang ada. Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan makan- makanan yang bergizi untuk menjaga kesehatan kita masing-masing," kata Juru Bicara Covid-19 Meranti Muhamad Fahri Kepada Hariantimes.com, Jumat (23/10/2020).

Untuk saat ini, katanya, yang dirawat RSUD Dorak 7 orang di BLK Dinas Sosial ada 11 orang sudah selesai jalani ada 70 lebih, ada juga petugas di luar kota yang terpapar. 

"Begitu juga masyarakat kita ada di luar kota ada sebanyak 3 orang," kata Fahri seraya berharap, dukungan masyarakat untuk segara mengantisipasi hal penyebaran covid -19 tidak menyebar luas, dengan tetap waspada dan sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.(*)

Penulis: Tengku Harzuin