Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Riau Bicarakan Rancangan KUA-PPAS APBD TA 2021


Dibaca: 1353 kali 
Selasa, 27 Oktober 2020 - 01:12:21 WIB
Pimpinan dan Ketua Fraksi DPRD Riau Bicarakan Rancangan KUA-PPAS APBD TA 2021 Pimpinan DPRD Provinsi Riau dengan Ketua-Ketua Fraksi DPRD Riau menggelar rapat konsultasi di Ruang VIP DPRD Provinsi Riau. Senin (26/10/2020).

Pekanbaru, Hariantimes.com - Dalam rangka pembicaraan Rancangan KUA-PPAS APBD TA 2021, Pimpinan DPRD Provinsi Riau dengan Ketua-Ketua Fraksi DPRD Riau menggelar rapat konsultasi di Ruang VIP DPRD Provinsi Riau. Senin (26/10/2020).

Rapat konsultasi ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto serta dihadiri Ketua-ketua Fraksi dan anggota Komisi DPRD Riau yaitu Agung Nugroho, Ade Agus Hartanto, Husaini Hamidi, Kelmi Amri, Markarius Anwar, Zulfi Mursal, Nurzafri, Robin Hutagalung, Almainis, Sulastri dan Dani M Nursalam. 

BACA JUGA  Syahroni Tua Gantikan Almarhum Noviwaldy Jusman

Dalam rapat ini, terdapat beberapa masukkan dari beberapa Ketua Fraksi dalam penyusunan KUA-PPAS APBD Provinsi Riau TA 2021. 

Para anggota DPRD Riau meminta agar masukkan-masukkan yang disampaikan dalam rapat dapat ditindaklanjuti agar KUA-PPAS APBD Provinsi Riau lebih baik dari sebelumnya. 

Masukkan-masukkan yang disampaikan oleh ketua-ketua fraksi DPRD Provinsi Riau tersebut tentu saling menyesuaikan, saling menjaga kebersamaan, saling berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Mari kita kawal bersama agar keberpihakan APBD 2021 ini ada untuk masyarakat, terutama karena sepanjang 2020 ini dihajar oleh pandemi covid-19. Ekonomi masyarakat harus dibantu kembali untuk bangkit. Karena sejatinya APBD tersebut berasal dari masyarakat dan harus kembali kepada masyarakat," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat Agung Nugroho.(*)