Cak Mus: Ingin Kuantan Hilir Seberang Tambah Maju, Lanjutkan Mursini 2 Periode


Dibaca: 1429 kali 
Sabtu, 21 November 2020 - 23:02:38 WIB
Cak Mus: Ingin Kuantan Hilir Seberang Tambah Maju, Lanjutkan Mursini 2 Periode

Pulau Beralo, HarianTimes.com - Kalau kita sayang dan ingin Kecamatan Kuantan Hilir Seberang tambah maju, mari kita bersama-sama lanjutkan kepemimpinan Mursini sebagai Bupati Kuansing 2 periode dengan pasangan calon Wakil Bupatinya Indra Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Indra Kota.

Demikian disampaikan H Musliadi, sang orator yang akrab disapa Cak Mus saat berorasi dalam kampanye tatap muda dan dialogis di Desa Pulau Beralo, Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Sabtu (21/11/2020) sore.

Cak Mus menyampaikan, jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Mursini - Indra Putra menang pada Pilkada Kuansing yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, Agus Mandar yang kini menjabat Asisten III Bupati Kuansing punya kesempatan emas jadi Sekda Kuansing.

"Jika ingin Kuantan Hilir Seberang lebih maju lagi, mari kita sama sama dukung dan pilih Mursini - Indra Putra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuansing pada 9 Desember 2020, caranya datang ke TPS dan berikan hak pilih, coblos nomor 2 dalam surat suara posisinya di tengah tengah," kata Cak Mus, mantan Ketua Komisi A DPRD Kuansing dari Fraksi PKB.

Cak Mus menegaskan, jika Mursini dan Indra Putra terpilih dan menang di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, "Saya berjanji akan mengusulkan Agus Mandar menjadi Sekda Kuansing kepada pak Mursini dan pak Indra Putra," tegas Cak Mus dengan lantang dan blak-blakan dihadapan masyarakat Kuantan Hilir Seberang.

Selain itu kata Cak Mus, selama kepemimpinan H Mursini sebagai Bupati Kuansing, jalan di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang dibangun dengan biaya milyaran rupiah. "Jalan rigit beton ini sudah dibangun cukup panjang, dan tahun ini terpaksa terhenti akibat Corona, insya Allah tahun depan sudah dianggarkan kembali dan akan dilanjutkan kembali pembangunannya," terang Cak Mus.

"Jalan beton ini, merupakan wujud sayangnya pak Mursini kepada Kecamatan Kuantan Hilir Seberang yang dibangun melalui dana DAK pusat 2019. Kalau pak Mursini terpilih kembali dan dipercaya sebagai Bupati Kuansing yang berpasangan dengan Wakilnya, pak Indra Putra, pembangunan jalan ini akan dilanjutkan. Kalau yang lain, belum tentu," tegas Cak Mus.*