Cak Mus: Kalau BERMITRA Menang, Ini Nama Beberapa Orang Calon Sekdanya


Dibaca: 2574 kali 
Ahad, 22 November 2020 - 16:07:44 WIB
Cak Mus: Kalau BERMITRA Menang, Ini Nama Beberapa Orang Calon Sekdanya

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Tiga nama pejabat menguat sebagai bakal calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kalau pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, H Mursini - Indra Putra yang lebih dikenal dengan jargon BERMITRA menang pada Pilkada Kuansing yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Paslon BERMITRA, H Musliadi kepada HarianTimes.com pada Minggu (22/11/2020) di Teluk Kuantan.

"Kalau BERMITRA menang, ada beberapa orang calon Sekda yang di bidik oleh Tim BERMITRA, yakni Hendra AP, Agus Mandar, dan Emmerson," ujar politikus PKB Kuansing, H Musliadi.

Dimana ketiga nama tersebut akan diusulkan oleh Tim BERMITRA kepada Mursini dan Indra Putra yang nantinya setelah terpilih menjadi Bupati Kuansing dan Wakil Bupati Kuansing kedepannya.

"Tim BERMITRA akan usulkan tiga nama ini, sebab andil ketiganya dalam menjalankan roda pemerintahan dianggap sangat berkompeten untuk menjadi Sekda Kuansing kedepannya," terang mantan Ketua Komisi A DPRD Kuansing yang akrab disapa Cak Mus.

Tinggal lagi, sambung Cak Mus, mereka bersedia dan siap atau tidak nantinya, ujar Ketua PKB Kuansing itu.

"PKB sebagai partai pengusung paslon Mursini dan Indra Putra memastikan dukungan serta mengusulkan ketiga nama bakal calon Sekda Kuansing tersebut," tandas politikus Kuansing asal Pulau Panjang Cerenti itu.*