Muslim: Anak Cucu Kemenakan Sentajo Harus Kompak Dukung BERMITRA


Dibaca: 1354 kali 
Ahad, 22 November 2020 - 23:55:38 WIB
Muslim: Anak Cucu Kemenakan Sentajo Harus Kompak Dukung BERMITRA Muslim, S.Sos,. M.Si

Sentajo Raya, HarianTimes.com - Anak cucu kemenakan Sentajo harus kompak dukung dan menangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, H Mursini dan Indra Putra pada Pilkada Kuansing yang akan ditentukan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Demikian Muslim yang merupakan putra asli Sentajo sekaligus Ketua Tim Pemenangan BERMITRA mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Sentajo Raya, khususnya Kenegerian Sentajo saat berorasi dalam kampanye di Desa Koto Sentajo pada Minggu (22/11/2020) malam.

"Pak Mursini belum pernah kalah dalam Pilkada, sudah 4 kali Pak Mursini ikut dalam Pilkada Kuansing, belum pernah kalah di Kecamatan Kuantan Tengah, apalagi di Kuantan Mudik lama, beliau selalu menang," tegas Muslim.

Untuk itu lanjut Muslim, dia berharap agar Sentajo juga demikian, komit dan kompak mendukung dan memenangkan Indra Putra yang merupakan pasangan calon Wakil Bupati Kuansing yang berpasangan dengan H Mursini.

"Memang betul di Sentajo ini ada 2 calon atau kandidat yang maju dalam Pilkada Kuansing 2020 ini. Namun, mengapa kita harus memenangkan paslon Mursini - Indra Putra yang lebih dikenal dengan jargon BERMITRA? Kalau kepemimpinan kita tetap percayakan kepada Pak Mursini, insya Allah pembangunan tetap berlanjut. Dan setelah periode kedepan berakhir, Indra Putra akan melanjutkan maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati Kuansing periode berikutnya, jadi pembangunan ini akan terus berlanjut dan Kuansing akan maju," terang Muslim.

Muslim menambahkan, siapa Indra Putra ini? Indra Putra adalah putra Sentajo yang pintar, muda dan enegik. "Kuansing butuh pemimpin yang baik dan cerdas seperti Pak Mursini, dan Kuansing butuh pemimpin yang pintar dan energik seperti Pak Indra Putra, kalau yang lain masih berencana sementara Pak Mursini sudah berbuat dan teruji. Untuk itu mari kita kompak, bulatkan dukungan untuk mencoblos pasangan calon nomor urut 2, Mursini dan Indra Putra dengan cara datang ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang," ajak Muslim.*