Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik Kecamatan Cerenti


Dibaca: 2372 kali 
Rabu, 25 November 2020 - 14:47:02 WIB
Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik Kecamatan Cerenti https://youtu.be/CG8axitz1hs

Cerenti, HarianTimes.com - Dalam rangka mensukseskan Pilkada Kuansing 2020, telah dilaksanakan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (25/11/2020) bertempat dihalaman kantor Camat Cerenti Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 66 Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing ini dihadiri oleh Camat Cerenti Yuhendra, Kapolsek Cerenti AKP G Lumban Toruan, Danramil 06 Cerenti Kapten Inf B Simanjuntak, Sekcam Tarmizi Ali, Ketua PPK Cerenti Syafriwanto, Ketua Panwascam Cerenti Jumadi beserta staf dan anggota, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Perwakilan Paslon Nomor Urut 1 Mawardi, Perwakilan Paslon Nomor Urut 2  Aswimar, Perwakilan Paslon Nomor urut 3 Andri Mustafa.

Dalam sambutannya, Camat Cerenti Yuhendra menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing guna mensukseskan Pilkada Kuansing yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya mengajak kepada kita semua yang ada dilapangan ini sama sama membantu mensosialisasikan, bagaimana kita melaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing pada tanggal 9 Desember 2020 untuk melaksanakan Pilkada secara damai," pinta Yuhendra.

Lebih lanjut, Yuhendra mengatakan bahwa dalam Pilkada ini tidak ada membedakan Suku, Agama, RAS, karena kita semua sama-sama masyarakat Cerenti Khususnya dan umumnya adalah masyarakat Indonesia, ujarnya.

"Semua sudah diatur, mohon apapun pelaksanaan kampanye menjelang 9 Desember 2020 mendatang, terkait masalah adanya isu isu yang dapat membawa perpecahan, baik terkait isu politik, isu agama, maupun isu lainnya, mohon jangan mudah terpancing emosional namun disaring terlebih dahulu, untuk membantu kami dari Pihak Pemerintahan bersama TNI dan Polri untuk menjaga kondusifitas masalah sosial dilingkungan kita sekitarnya," harap Camat Cerenti.

Semoga Pilkada Kabupaten Kuansing khususnya Kecamatan Cerenti berjalan lancar, dan damai. "Siapa pun yang terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, itulah yang telah ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT," ucap Yuhendra.

"Kita tetap berharap untuk sama sama datang ke TPS tetap menjaga Prokes sehingga tidak ada nantinya yang terpapar virus Covid-19," ajak Yuhendra.*