Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup Kuansing Dilaksanakan Senin 30 November


Dibaca: 2715 kali 
Sabtu, 28 November 2020 - 10:23:55 WIB
Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup Kuansing Dilaksanakan Senin 30 November Sekretaris KPU Kuansing, Roni Sasnita, SH

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Para kandidat pasangan calon pada Pilkada Kuansing 2020 ini bakal mengikuti Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi tahun 2020 dengan tema "Menyelesaikan Persoalan dan Memajukan Daerah Ditengah Pandemi Covid-19".

Dimana kegiatan ini ditaja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang akan dilaksanakan pada Senin (30/11/2020) lusa di salah satu hotel di ibukota Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.

Hal itu dibenarkan oleh Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi melalui Sekretaris Roni Sasnita kepada HarianTimes.com pada Jumat (27/11/2020) malam di Teluk Kuantan.

"Ya, pelaksanaan Debat kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing kita laksanakan tanggal 30 November 2020 yang dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai di Hotel Pangeran Pekanbaru," ucap Roni mengakui.

Menurut Roni, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau bisa memberikan penilaian dan pilihan terhadap para calon yang ada melalui penyampaian visi dan misi juga akan disampaikan nantinya.

"Dengan pelaksanaan debat ini, masyarakat lebih bisa mengenali calon Bupati dan Wakil Bupati, saat debat ini kita bisa menilai calon mana yang punya kemampuan dalam mensejahterakan masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini," terang Roni.

Untuk itu kata Roni, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan proses berjalannya Debat Publik atau Debat Kandidat ini, bisa dilihat melalui siaran langsung live streaming televisi lokal Riau TV, Radio LPPL Kuansing FM 100.9 Mhz, channel youtube KPU Kuantan Singingi, akun facebook KPU Kab. Kuantan Singingi, atau instagram (IG) @kpu_kuansing, papar Roni.*