Pilkada Inhu dengan Prokes Ketat, Yopi: Masyarakat Harus Menyikapinya dengan Bijaksana


Dibaca: 659 kali 
Rabu, 09 Desember 2020 - 12:13:38 WIB
Pilkada Inhu dengan Prokes Ketat, Yopi: Masyarakat Harus Menyikapinya dengan Bijaksana Yopi Arianto SE dan istri, Rezita Meylani mencoblos di TPS I, Jalan R Suprapto, Rengat Barat, Rabu (09/12/2020).

Inhu, Hariantimes.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. 

Termasuk untuk Bupati Inhu sendiri. Buktinya, Bupati Inhu Yopi Arianto SE sebelum menuju meja pendaftaran terlihat mencuci tangan terlebih dahulu. Kemudian mengukur suhu tubuh.

"Bapak dan ibu jangan lupa protokol kesehatan ya," kata Bupati menyapa warga usai mencoblos di TPS I, Jalan R Suprapto, Rengat Barat, Rabu (09/12/2020).

Yopi melakukan hak pilih berbarengan dengan sang istri, Rezita Meylani.

Menurut Yopi, siapapun yang terpilih itu sudah menjadi ketentuan Yang Maha Kuasa, karena itu masyarakat Inhu harus menyikapinya dengan bijaksana.

"Yang paling utama itu masyarakat Inhu tenang, nyaman dan ekonomi menggeliat," kata Yopi senang, karena Pilkada Inhu berjalan kondusif.

Yopi juga mengapresiasi KPU Inhu yang telah bekerja keras mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada di Inhu jauh-jauh hari. Sehingga masyarakat juga mengerti hak politiknya dan melakukan pemilihan dengan tenang.

"Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik, sebagai kepala daerah tentu ini yang paling berarti bagi saya," kata Yopi.

Sesuai ketentuan, pencoblosan akan berlangsung sampai pukul 13.00 WIB hari ini di seluruh wilayah Inhu.(*)