Jelang LAPS Musim 2021, Hulu Kuantan FC Lakukan Latihan dan Seleksi Pemain


Dibaca: 1995 kali 
Ahad, 10 Januari 2021 - 12:49:26 WIB
Jelang LAPS Musim 2021, Hulu Kuantan FC Lakukan Latihan dan Seleksi Pemain https://youtu.be/bJQUQKVxyjU

Pekanbaru, HarianTimes.com - Club sepakbola asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Hulu Kuantan FC matangkan persiapan untuk menghadapi kompetisi musim 2021 dengan melakukan seleksi pemain dilapangan Batrai A Pekanbaru, pada Sabtu (9/1/2021).

Dimana seleksi yang dilakukan ini dibawah arahan konsultan Coach Miskardi beserta trio pelatih junior Arpen Guswandi, M. Ridwan, dan Ade Putra. Seluruh pemain atau pesepakbola yang tergabung dalam club Hulu Kuantan FC ini berasal dari kaum muda milenial Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Latihan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan tim jangka panjang dan juga persiapan mengikuti kompetisi Liga Asosiasi Pekanbaru dan Sekitar (LAPS) musim 2021 yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Miskardi yang merupakan Pelatih Senior Riau ini yang juga berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi, menyampaikan keterpanggilannya untuk membimbing Hulu Kuantan FC ini.

Beliau menyampaikan disela-sela sambutannya, "Saya merasa terpanggil untuk membimbing Hulu Kuantan FC ini, apalagi Hulu Kuantan FC ini berasal dari kampung halaman saya, Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Miskardi.

Sementara itu Manager Tim Hulu Kuantan FC, Hendri M dalam sambutannya menyampaikan keinginan dan cita-citanya untuk membawa tim ini menjadi tim yang profesional. "Kita punya cita cita untuk menjadikan tim ini menjadi tim profesional, kita harus punya cita cita besar dengan memulai dari sesuatu yang kecil," ucap Hendri, seraya memotivasi para pemain.

Dalam kesempatan itu Hendri yang merupakan putra asli Lubuk Ambacang Hulu Kuantan juga menyampaikan terimakasih kepada pelatih senior Miskardi yang sudih membagi ilmunya dan bersedia membimbing Hulu Kuantan FC, ucapnya.*