Lakalantas di Jalan Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan


Dibaca: 5485 kali 
Selasa, 12 Januari 2021 - 19:29:37 WIB
Lakalantas di Jalan Proklamasi Sungai Jering Teluk Kuantan https://youtu.be/QV5xCnq2HKA

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Dibawah cuaca mendung sedikit gerimis di Ibukota Teluk Kuantan, telah terjadi kecelakaan lalu lintas atau lakalantas dua sepeda motor merk honda Beat Nopol BM 4709 XP dengan sepeda motor Beat Street BM 6546 XT di ruas jalan jalur 2 Jalan Proklamasi depan Sangsaka dekat SPBU Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Selasa (12/1/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, S.I.K,. MM melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, S.I.K,. MH ketika di konfirmasi HarianTimes.com pada Selasa (12/1/2021) malam di Teluk Kuantan.

Diduga lakalantas terjadi akibat pengendara sepeda motor Honda Beat Street BM 6546 XT yang dikemudikan oleh Apaan (17) yang datang dari arah Pasar Teluk Kuantan menuju arah ke Pekanbaru, ketika memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP) bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BM 4709 XP yang dikendarai oleh Ibrahim (63) yang hendak di dahuluinya.

Namun karena tidak menjaga ruang gerak yang cukup sehingga terjadi senggolan antara kedua kendaraan tersebut, ujar Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rocky Junasmi.

"Akibat tabrakan sepeda motor Honda Beat Street BM 6546 XT dan pengendaranya jatuh sehingga mengalami Luka ringan dan kedua kendaraan rusak," terang Kasat Lantas Polres Kuansing.

Korban lakalantas tersebut dilarikan ke RS terdekat dengan menggunakan mobil Ambulance yang ketika itu berada di lokasi kejadian.*

Untuk Selengkapnya, Tonton Juga Videonya Yaa..!