Peluncuran Produk Perdana Industri Hilirisasi

Dihadiri Bupati Mursini, Ketua Apkarkusi: Semoga Dapat Meningkatkan Pendapatan


Dibaca: 1675 kali 
Rabu, 20 Januari 2021 - 02:54:50 WIB
Dihadiri Bupati Mursini, Ketua Apkarkusi: Semoga Dapat Meningkatkan Pendapatan

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Asosiasi Petani Karet Kuantan Singingi (Apkarkusi) luncurkan produk perdana industri hilirisasi karet di Desa Lubuk Terentang, Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Selain dihadiri langsung Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si pada Selasa (19/1/2021), beliau juga tampak didampingi oleh sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Kuansing.

Adapun diantaranya, ikut mendampingi Bupati Mursini, yakni Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfoss) Kuansing, Ir. H. Samsir Alam, MM beserta Kepala Diskopdagrin, Drs. Azhar, MM, Kepala Distan dan Pangan, Ir. Emmerson, Ketua Apkarkusi, Sepriadi serta Camat Gunung Toar, Masitah Holia Citra, S.STP dan Kepala Desa Lubuk Terentang beserta perangkat lainnya.

Disela kegiatan, Ketua Apkarkusi Sepriadi mengatakan bahwa dirinya baik secara pribadi dan keorganisasian berharap dengan telah diluncurkannya produk perdana industri hilirisasi karet ini, semoga dapat meningkatkan hasil produksi dan mendapatkan dukungan penuh dari Pemda Kuansing kedepannya, harapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Camat Gunung Toar, "Dengan telah diluncurkannya produk ini diharapkan dapat meningkatkan pendapatan produksi karet kedepannya, terutama di Gunung Toar ini dan menjadikan Gunung Toar semakin maju," ucap Camat Masitah penuh harapan.*