Ifos Terpilih, Adam: Semoga HIPMI Semakin Jaya dan Kuansing Sejahtera


Dibaca: 981 kali 
Kamis, 11 Februari 2021 - 08:24:28 WIB
Ifos Terpilih, Adam: Semoga HIPMI Semakin Jaya dan Kuansing Sejahtera Ifos Alva Rianda (kiri) dan Dr. Adam, S.H., M.H (kanan)

TELUKKUANTAN, HarianTimes.com - Ifos Alva Rianda resmi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2021-2024.

Ifos terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kuansing yang digelar pada Minggu, (8/2/2021) lalu. Selain Muscab, juga  dilaksanakan diklat bagi 50 orang pengusaha muda di Kabupaten Kuansing.

Atas terpilihnya Ifos ini, Ketua Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kuansing, Dr. Adam, S.H., M.H mengucapkan selamat dan menyematkan harapan bagi dunia usaha ditangan Ifos. 

"Tahniah dan syahbas atas terpilihnya Ifos Alva Rianda sebagai Ketua HIPMI Kuansing, semoga HIPMI semakin jaya dan Kuansing sejahtera," ujar Adam, Rabu (10/2/2021) di Teluk Kuantan.

Dr. Adam berharap dengan terpilihnya Ifos menakhodai HIPMI Kuansing kedepan dapat menjadi semangat baru bagi pengusaha muda Kuansing yang saat ini tengah berjuang dalam melewati pandemi Covid-19.

"Peran HIPMI dan Ifos disini sangat penting sebagai semangat baru dalam melewati cobaan pandemi Covid 19 ini. Tapi dengan semangat pemuda yang luar biasa ini tentu pandemi ini akan kita lewati bersama sama," ujar Adam, yang merupakan salah seorang Doktor termuda itu. 

Lebih jauh Adam menyebut peran pengusaha muda sangat dibutuhkan sebagai ujung tombak perekonomian daerah terlebih di masa krisis seperti sekarang ini. 

"Banyaknya karyawan yang dirumahkan bisa diminimalisir dengan meningkatkan industri dan usaha rumahan sehingga roda ekonomi dapat terus berputar," tutup Adam yang juga baru-baru ini diamanahkan sebagai PAW Ketua DPRD Kuansing sisa masa jabatan 2019-2024.*


BERITA TERKINI