DPC PKB Meranti Siap Kawal Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


Dibaca: 1357 kali 
Ahad, 21 Februari 2021 - 12:02:31 WIB
DPC PKB Meranti Siap Kawal Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih DPC PKB Meranti Siap Kawal Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Meranti, Hariantimes.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Meranti siap mengawal visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih selama menjabat nantinya.

Bahkan Partai PKB akan berkerjasama baik dalam bentuk politik, juga membantu mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

"Kami dari DPC PKB bersama Partai PDI Perjuangan mengucapkan selamat atas terpilihnya H Adil dan H Azmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati setelah diputuskan oleh KPU Kepulauan Meranti, Sabtu (20/02/2021)," ucap Sekretaris DPC PKB Kepulauan Meranti Dr Hafizan Abas SAg Mpd di Kantor Partai PKB Lantai II Jalan Dorak Kota Selatpanjang, Minggu ,(21/02/2021).

Dengan telah di tetapkan HM Adil dan H Azmar selaku Bupati dan Wakil Bupati, sambung Hafizan, ada dua langkah yang dilakukan. Yakni mengawalnya dengan cara merangkul semua elemen masyarakat baik tokoh pemekaran dan tokoh yang telah membesarkan Kepulauan Meranti. Antara lain Irwan Nasir, Said Hasyim dan Masrul Kasmi.

"Salah satu Langkah awal yakni melakukan berdiskusi serta memapaparkan hal -hal yang penting. Kedua melakukan politik praktis dalam membangun Kepulauan Meranti," jelas Hafizan seraya mengucapkan terimkasih kepada pengurus partai PKB baik itu DPP, DPW, DPC, PAC dan jajaran untuk memenangkan pasangan nomor urut satu Adil-Azmar.

"Kami ucapkan terimakasih telah berjuang secara bersama-sama, khusus Partai Koalisi kami PDI Perjuangan baik itu dari DPP, DPW, DPC, PAC dan jajaran PDI Perjuangan. Kita akan rangkul semua dan mengajak kedepanya komunikasi dapat terjalin dengan baik. Kami akan ajak partai lain dalam mengujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepanya dan duduk secara bersama esekutif dan legeslatif agar membangun Kepulauan Meranti agar lebih maju kedepanya," jelas Hafizan.(*)

Penulis: Tengku Harzuin