Hulu Kuantan FC Taklukan Gado-Gado FC di Stadion Rumbai Dengan Hasil 4-1


Dibaca: 1436 kali 
Jumat, 12 Maret 2021 - 10:23:47 WIB
Hulu Kuantan FC Taklukan Gado-Gado FC di Stadion Rumbai Dengan Hasil 4-1

Pekanbaru, HarianTimes.com - Hulu Kuantan FC, merupakan tim sepakbola asal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang berkiprah di Liga Asosiasi Sepakbola Pekanbaru Sekitar (LAPS) lakoni Friendly Mach atau laga persahabatan, dengan hasil menang telak 4-1 dari tim sepakbola Gado-Gado FC yang notabene tim senior, laga tersebut berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai pada Kamis (11/3/2021).

Dimana kemenangan pada laga persahabatan ini diharapkan menjadi motivasi untuk kedepannya mampu meningkatkan lagi pola dan taktik permainan di tim di lapangan nantinya.

Hal itu disampaikan Manager Tim Sepakbola Hulu Kuantan FC, Hendri M kepada HarianTimes.com pada Kamis (11/3/2021) malam di Pekanbaru.

"Pertandingan persahabatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan pemantapan pembentukan tim Hulu Kuantan FC serta menambah jam terbang para pemain Hulu Kuantan FC, karena Tim Gado Gado ini tergabung pemain pemain profesional liga," terang sang Manager Hulu Kuantan FC.

Secara permainan, tim sepakbola Gado-Gado FC yang merupakan tim tuan rumah Kota Pekanbaru, yang notabene di huni oleh sejumlah pemain-pemain liga Indonesia jauh lebih senior. Namun, berkat kekompakan dan kegigihan para pemain Hulu Kuantan FC mampu menundukkan tim tuan rumah dengan skor cukup memuaskan tersebut.

"Berharap kedepan para pemain Hulu Kuantan FC agar tetap lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga mampu masuk pada level lebih tinggi lagi. Tetap semangat dan kompak itu menjadi kunci kesuksesan bagi tim Hulu Kuantan FC," ujar Hendri.*


BERITA TERKINI