Kajari Dapat Kiriman Spanduk Dukungan Kinerja Berantas Korupsi di BPKAD Kuansing


Dibaca: 1774 kali 
Jumat, 09 April 2021 - 16:04:06 WIB
Kajari Dapat Kiriman Spanduk Dukungan Kinerja Berantas Korupsi di BPKAD Kuansing

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendapat dukungan dari masyarakat atas penanganan kasus dugaan korupsi SPJ Fiktif 2019 di BPKAD Kuansing.

Dimana hal itu disampaikan masyarakat melalui tulisan di sebuah spanduk yang terpasang di pagar depan kantor Kejari Kuansing pada Jum'at (9/4/2021) pagi.

Dukungan itu disampaikan melalui bentuk tulisan di spanduk yang bertuliskan, "SEMANGAT PAK KEJARI KUANSING BERANTAS KORUPSI DI NEGERI JALUR INI!!", demikian tulisan yang tertera di spanduk tersebut.

Kemudian, juga ada tulisan "ANAK, CUCU DAN KEMENAKAN NEGERI BERADAT INI TIDAK INGIN KORUPTOR TERUS BEREGENERASI", juga dituliskan dispanduk dukungan untuk Kajari Kuansing, Hadiman, S.H.,M.H beserta jaksa lainnya di Kejari Kuansing dalam melakukan penindakan terhadap kasus korupsi.

Kendatipun demikian, hingga saat berita ini diterbitkan belum diketahui siapa si pengirim spanduk yang berisikan dukunngan terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi tersebut.*