Konsolidasi Dan Syukuran Kader Dan Simpatisan

Fedrios Gusni: DPC Partai Demokrat Kuansing Akan Selalu Setia Kepada AHY


Dibaca: 1345 kali 
Ahad, 11 April 2021 - 12:39:38 WIB
Fedrios Gusni: DPC Partai Demokrat Kuansing Akan Selalu Setia Kepada AHY https://youtu.be/fA3iBZLJ64o

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H. Asri Auzar, S.H.,M.Si menegaskan bahwa Partai Demokrat hanya ada satu, yakni dibawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yodhoyono atau yang lebih dikenal dengan AHY.

Hal itu ditegaskan H. Asri Auzar dalam Konsolidasi dan Syukuran Kader dan Simpatisan DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi, pada Sabtu (10/4/2021) di Teluk Kuantan.

"Partai Demokrat itu hanya ada satu, tidak ada yang lainnya lagi," demikian diucapkan Asri Auzar dengan lantang di hadapan seluruh Kader dan Simpatisan DPC Partai Demokrat Kuansing.

Asri Auzar juga menegaskan bahwa SBY adalah Presiden terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. "Nama pak SBY tercatat dalam sejarah, bahwa beliau adalah Presiden terbaik yang pernah dimiliki bangsa Indonesia," kata Asri.

"Yakin lah, jangan ragu lagi, AHY putra sulung SBY akan jadi pemimpin 2024 mendatang," ucapnya memotivasi seluruh kader dan simpatisan.

Asri Auzar juga minta DPC Partai Demokrat Kuansing untuk tetap menjaga mekompakan para kader dan simpatisan, sehingga hal itu bisa membesarkan Partai Demokrat nantinya.

"Jika ini dilakukan saya yakin Partai Demokrat akan besar, dan kursi Demokrat Kuansing bisa menjadi 8 kursi di DPRD Kuansing pada tahun 2024 mendatang," tegas Asri.

Asri Auzar Serahkan SK Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing

Dalam kesempatan yang sama, Fedrios Gusni menerima SK Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi dari Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H. Asri Auzar yang disaksikan oleh seluruh kader dan simpatisan DPC Partai Demokrat Kuansing.

"Semoga kedepannya, Partai Demokrat lebih baik lagi di bawah pimpinan Ketua DPC Fedrios Gusni nantinya," ucap Asri Auzar, seraya menyerahkan SK Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing yang ditandatangani pada tanggal 4 Maret 2021 lalu oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta.

Resmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kuansing

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, H. Asri Auzar, S.H.,M.Si meresmikan kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi yang baru di bawah pimpinan Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni.

"Semoga kantor DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi yang baru ini bisa membawa kesejukan untuk semua kader dan simpatisan," kata Asri Auzar, seraya melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya pemakaian Kantor DPC Partai Demokrat yang baru tersebut.

DPC Partai Demokrat Kuansing Patuh Kepada AHY

Dalam hal ini, Fedrios Gusni selaku Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing mengatakan bahwa dirinya bersama seluruh kader dan simpatisan dibawah amanah kepemimpinannya yang diberikan DPP Partai Demokrat akan selalu patuh kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

"Kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi akan selalu setia, patuh dan taat kepada mas AHY, Ketum kami yang sangat kami cintai," tegas Fedrios Gusni.

"Dan kami akan selalu bersosialisasi dan konsolidasi kepada DPAC-DPAC se Kabupaten Kuantan Singingi untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang pemilu dan mas AHY akan menjadi pemimpin 2024 mendatang," tandas Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni.*