Muslim: DPD NasDem Kuansing Kembali Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Sajadah


Dibaca: 1301 kali 
Ahad, 02 Mei 2021 - 19:53:40 WIB
Muslim: DPD NasDem Kuansing Kembali Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Sajadah Foto: Istimewa

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Ketua DPD NasDem Kuansing Muslim, S.Sos.,M.Si kembali membagikan bantuan Sajadah dan Al-Qur'an ke Mushola Al Iman melalui Aprianto Ketua DPRt Seberang Taluk Hilir untuk dibagikan kepada jamaah mushola tersebut, pada Ahad (02/05/2021) siang, bertempat di Kediaman Pengurus DPRt Desa Seberang Taluk Hilir, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Menurut Muslim, bantuan ini sengaja diberikan kepada DPRt karena peran DPRt merupakan ujung tombak dalam mengembangkan dan mensosialisasikan program Partai NasDem. Melalui Program bantuan Sajadah dan Al Qur'an ini sangat membantu sekali apalagi di bulan Ramadhan ini, ucap Muslim, yang kini merupakan Ketua Komisi II DPRD Kuansing.

Pada Ramadhan 1442 Hijriyah ini DPD NasDem Kuansing hadir dengan program pembagian Sajadah dan Al-Qur'an, hal ini dikarenakan intensitas anak-anak dan pemuda ke mushola untuk melakukan tadarus cukup tinggi. "Oleh karena itu mudah-mudahan dengan bantuan Al Qur'an bisa bermanfaat bagi anak-anak dan pemuda untuk bertadarus," ujar Muslim, yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD Kuansing.

Ketua DPRt Seberang Taluk Hilir, Aprianto mengatakan, bahwa ia secara pribadi dan juga kepartaian berkomitmen mensosialisasikan bagaimana program-program Partai NasDem ini bisa dirasakan oleh masyarakat serta bermanfaat.

"Selaku pengurus DPRt Seberang Taluk Hilir saya mengucapkan terimakasih atas pembagian Al Qur'an dan Sajadah ini. Semoga Partai NasDem Kuansing semakin jaya dan sukses kedepannya," kata Aprianto.*