Gelar Safari Ramadhan Bupati dan Wabup Terpilih di Baserah

Sapa Masyarakat, Suhardiman Amby: Mari Kita Bersatu Padu Untuk Kuansing


Dibaca: 1596 kali 
Senin, 03 Mei 2021 - 14:36:13 WIB
Sapa Masyarakat, Suhardiman Amby: Mari Kita Bersatu Padu Untuk Kuansing Foto: Wabup Kuansing Tepilih, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M

Baserah, HarianTimes.com - Suhardiman Amby menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka Safari Ramadhan 1442 Hijriyah Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Terpilih, Andi Putra, S.H.,M.H dan Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,M.M pada Ahad (02/05/2021) malam di Masjid Al-Mukhlisin Desa Kampung Medan Baserah Kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Kuansing Terpilih, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak.,MM kepada HarianTimes.com usai melaksanakan Safari Ramadhan pada Ahad (02/05/2021) malam tersebut.

"Dalam rangka menyapa konstituen agar dilapangan tidak ada lagi perbedaan pilihan dan tidak ada lagi perbedaan nomor urut pasca pilkada. Sudah saatnya kita bersatu padu untuk Kabupaten Kuantan Singingi yang lebih baik," kata Suhardiman.

Selain itu kata Wakil Bupati Kuansing Terpilih, kehadirannya dalam rangka bulan suci Ramadhan ini di tengah-tengah masyarakat guna menyampaikan program-program Pemerintahan Kabupaten Kuantan Singingi dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Terpilih, Andi Putra dan Suhardiman Amby.

"Intinya menyampaikan selayang pandang terkait program program dan menyapa masyarakat ini yang lebih terpenting, sebab menjadi seorang pemimpin harus tau dengan keinginan rakyat sehingga keinginan itu bisa tertampung dengan baik dan sesuai dengan keadaan," kata Wabup Terpilih, Suhardiman Amby.

Wabup Terpilih juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk tetap mematuhi himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan larangan untuk mudik, imbau Suhardiman.*