Kejari Kuansing Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah

Hadiman: Alhamdulillah Ratusan Paket Takjil Habis Kita Bagikan Ke Masyarakat


Dibaca: 1376 kali 
Rabu, 05 Mei 2021 - 22:22:23 WIB
Hadiman: Alhamdulillah Ratusan Paket Takjil Habis Kita Bagikan Ke Masyarakat https://youtu.be/lRjAjZ-VTKQ

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Semarakan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuatan Singingi (Kuansing) bagi-bagikan ratusan paket takjil ke masyarakat dan pengguna jalan raya, pada Rabu (05/05/2021) sore di Bawah STM Seputaran Persimpangan Tugu Adipura Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana hal ini merupakan salah satu kepedulian Kejari Kuansing terhadap sesama terutama kepada ummat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 Hijriyah.

"Alhamdulillah kita sudah melakukan bagi bagi takjil kepada masyarakat, dalam rangka bulan puasa Ramadhan," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman, S.H.,M.H kapada HarianTimes.com usai melaksanakan kegiatan pada Rabu sore di Teluk Kuantan.

Dari pantauan HarianTimes.com dilapangan, selain Kajari Kuansing Hadiman, S.H.,M.H juga terlihat mendampingi Kasi Intel Rinaldy Adriansyah, S.H.,M.H, Kasi Pidsus Imam Hidayat, S.H.,M.H, Kasi Datun Billie Christopher Sitompul, S.H.,M.H, Kasi Pidum Syamsul Sitinjak, S.H beserta seluruh Jaksa di Kejari Kuansing.

"Mudah mudahan bantuan yang kita berikan dari sedikit penghasilan kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Hadiman.

Selain itu, Hadiman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol Covid-19. "Kepada masyarakat kita berharap agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, serta larangan untuk mudik sebagai bentuk dukungan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19," tutup Kajari Terbaik 3 Se-Indonesia dan Terbaik Pertama Se-Provinsi Riau dalam penanganan kasus Tipikor.*