Lendrizal Tutup Usia, PUMA Kuansing Berduka


Dibaca: 2060 kali 
Kamis, 06 Mei 2021 - 08:59:17 WIB
Lendrizal Tutup Usia, PUMA Kuansing Berduka Alm. Lendrizal

Teluk Kuantan, HarianTimes.com - Innalillahi wainnailaihi roji'un...Telah berpulang kerahmatullah, rekan atau saudara kita om Lendrizal, yang merupakan Sopir Ambulan Puskesmas Cerenti sekaligus Anggota PUMA Kuansing, pada pukul 04.25 WIB di RSUD Teluk Kuantan... Semoga Almarhum Khusnul Khotimah dan keluarga yang di tinggal diberikan kesabaran.

Demikian kabar duka yang disampaikan oleh Ketua DPC PUMA Kuansing, Irwan Erdi pada Kamis (06/05/2021) sekira pukul 04.30 WIB dinihari dalam status akun media sosial milik pribadinya.

Seketika saat di konfirmasi HarianTimes.com kepada Ketua DPC PUMA Kuansing, Irwan Erdi melalui kontak perpesanan pribadinya, ia mengatakan bahwa Almarhum Lendrizal meninggal akibat serangan jantung.

"Almarhum menderita sakit jantung, tensi tinggi. Saat dilakukan Rapit Test hasilnya alhamdulillah Negatif," kata Irwan Erdi.

Menurut Irwan Erdi, almarhum Lendrizal terkena serangan jantung pada tengah malam menjelang dinihari tadi. "Sampai di IGD RSUD Teluk Kuantan sekitar jam 02.00 WIB dinihari tanggal 06/05/2021," terang Irwan.

Dari informasi sementara yang berhasil dirangkum HarianTimes.com pada Kamis dinihari, jenazah almarhum Lendrizal akan dikebumikan pada Kamis (06/05/2021) pagi ini di kampung halamannya.

"Almarhum akan di kebumikan di pemakaman dekat SDN 25 Cerenti," tutup Irwan Erdi.*